Kim Ji Won Bongkar Momen Park Sung Hoon Ketahuan Cengeng di Lokasi 'Queen of Tears'
Naver
TV

'Queen of Tears' menceritakan tentang prahara dalam rumah tangga Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang telah berlangsung selama sekitar 3 tahun.

WowKeren - Kim Ji Won, Kim Soo Hyun, Park Sung Hoon dan Kwak Dong Yeon belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan majalah Cosmopolitan UK. Mereka membahas pengalaman membintangi drama baru tvN "Queen of Tears" bersama.

Dalam kesempatan itu, keempat aktor ini ditanyai siapa di antara mereka yang paling cengeng. Soo Hyun cs kompak menunjuk Sung Hoon. Selanjutnya, Ji Won menceritakan momen ketika Sung Hoon ketahuan cengeng di lokasi "Queen of Tears".

"Suatu hari di lokasi syuting, aku melihat matanya sedikit bengkak. Dia bilang kalau malam sebelumnya baru saja menonton sesuatu yang emosional. Dia begitu mendalami tontonannya itu hingga sentimental. Aku juga jadi tahu kalau dia cengeng," ungkap Ji Won.

Hal yang sama diutarakan Dong Yeon. "Aku tidak yakin apa boleh mengatakannya, tapi kudengar kalau dia bisa menangis hanya dengan menonton sebuah program atau dia menangis karena ini dan itu. Aku sering mendengar dia menangis. Aku sudah tahu kalau dia cengeng," tuturnya.


Kim Ji Won Bongkar Momen Park Sung Hoon Ketahuan Cengeng di Lokasi \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Dong Yeon lanjut bercanda, "Dia sudah terkenal cengeng. Dia mungkin akan menangis kalau hal-hal menjadi berat hari ini." Sung Hoon menanggapi candaan itu dengan, "Aku tidak percaya kami bisa berpromosi begini (sembari berpura-pura menangis)."

Di sisi lain, "Queen of Tears" menceritakan tentang rumah tangga Baek Hyun Woo (Soo Hyun) dan Hong Hae In (Ji Won) yang telah berlangsung selama sekitar 3 tahun. Hyun Woo berniat cerai, tetapi membatalkannya ketika tahu Hae In sakit dan kemungkinan segera meninggal.

Dalam "Queen of Tears", Sung Hoon berperan sebagai Yoon Eun Seong, mantan kekasih Hae In dan kini menjadi investor terkemuka. Sedangkan, Dong Yeon memerankan Hong Soo Cheol, adik Hae In yang kerap menyebabkan masalah di kantor.

Sementara itu, "Queen of Tears" baru menayangkan dua episode saja. Namun, rating drama ini sudah mencapai 8,6 persen. "Queen of Tears" akan menghadirkan episode terbaru di slot Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait