Emily Young Ryu 'Idol' Tampil Cantik Berhijab Ikut Tren War Takjil
Instagram/emilyyoungryu
Selebriti

Mengaku pinjam hijab milik sang ibunda, visual Emily Young Ryu saat membeli takjil di pinggir jalan sukses bikin netizen tak berkedip. Penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' itu terlihat sangat cantik memesona.

WowKeren - Ramadan tahun ini ikut dirasakan dengan penuh kasih oleh Emily Young Ryu. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu terlihat ikut menikmati tren war takjil menjelang buka puasa. Kegiatan itu dipamerkan Emily melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (21/3).

Dalam unggahan video singkat tersebut, Emily mengaku meminjam jilbab warna pink dari sang ibunda. Ia juga memuji kerukunan antar agama non-islam dan muslim yang terjadi saat ini.

"Nonis dan islam tetap saling mengasihi 🫢🏻 Nyenengin emak pinjem krudung emak @rodianah_ryu 🀭 [sic!]," tulis Emily di bagian keterangan unggahannya. "Indahnya berbagi πŸ₯° enaknya takjil 😍☝🏻[sic!]."

Emily yang cantik berhijab tampak sangat asyik memilih aneka makanan dan minuman takjil yang dijual di pinggir jalan. Visual Emily yang cantik dengan hijab pink itu lantas mendapat banyak pujian dari netizen.


Tidak sedikit netizen yang mengutarakan rasa kagum kepada Emily. Pujian demi pujian ramai ditujukan untuknya.

"Cantikk bgt jika berhijab, kita saling menghargai sesama agama [sic!]," puji akun @suani***rnelia. "Cantik cii 😍😍, ternyata ini pelaku borong takjil sebanyak itu πŸ˜‚ [sic!]," komentar akun @nurhaya***unthe85_. "Hahaha ci jilbabnya begitu tetap aja cantiknya nggk ilang 😍🀭 [sic!]," sahut akun @lau***ara_.

"MasyaAllah cantiiik bgt non pke hijab❀❀ [sic!]," sanjung akun @kurni***a60. "πŸ˜€πŸ˜€ Baru sembuh dah kalap .. jam berapa start nya ce πŸ˜€ cantiknya berhijab 🩡 [sic!]," ungkap akun @lita***ardi. "pdhl dah miring2 tu jilbabπŸ˜‚tetap aja cantik [sic!]," timpal akun @lilo***uli.

Terlihat "kalap" saat membeli takjil sebanyak itu, Emily ternyata juga berbagi dengan orang lain. "@nikin***ati5 ngakak, trs ada nonis lainnya yg mau risolnya tadi, si ibu bilang habis. Aku blg ini aku bagi mau brapa, trs dia sungkan 🀣 akhirnya ttp bagi 3 biji [sic!]," jelas Emily.

Belakangan ini, konten jokes soal non-Islam yang berburu takjil memang sedang menjadi perbincangan publik dan ramai di media sosial. Tren war takjil ini justru menggambarkan rasa toleransi yang tinggi di Indonesia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait