Emily Young Ryu Mellow Saat Pamer Foto Bareng Anak Tanpa Suami
Instagram/emilyyoungryu
Selebriti

Emily Young mengajak kedua anaknya untuk foto bersama sembari berdiri di samping pohon Natal. Emily sempat mengunggah caption penuh makna bak mencoba menutupi kesedihannya usai berpisah dari sang suami.

WowKeren - Emily Young Ryu berusaha tegar menghadapi masalah rumah tangganya. Ia sempat mengunggah foto haru bersama kedua anaknya setelah sebelumnya sempat mengungkap perpisahannya dengan sang suami, Andy Boy Julian.

Dalam foto itu, alumni "Indonesian Idol" tersebut tampil cantik alami. Ia juga terlihat anggun dan keibuan saat foto bersama kedua anaknya di samping pohon Natal. Meski terancam merayakan Natal tanpa sang suami, Emily berusaha menutupi kesedihannya. Ia mencoba tegar dan mengunggah pesan bijak yang mengisyaratkan keikhlasan.

"Karna apapun, siapapun dalam hidup ini tidak ada yang tersembunyi bagiMu. Biar kuserahkan segalanya padaMu πŸ˜‡πŸ€ [sic!]," tulis Emily. Unggahan Emily ini menuai simpati publik. Banyak yang berpihak pada Emily dan mendoakan yang terbaik.


"Semangat ci em, semoga selalu bahagia. Amiin [sic!]," ujar netter. "Semua akan indah pada waktu'y πŸ™ god bless cici n family aminπŸ™ [sic!]," tutur netter. "Semangat ci Emily, lengkap hdpmu sbg ibu punya 2 anak laki & peremp, hidup msh panjang, bw masalahmu pada Tuhan dan biarlah sukacita selalu bersamamu dan anak2 ❀️❀️ [sic!]," tutur netter.

Sebelumnya, Emily mengabarkan kalau ia dan Andy sudah berpisah sekitar 10 hari. Ia juga mengungkap kalau dirinya dan Andy sudah tak berkomunikasi lagi.

"10 hari berpisah dr suami dan tidak berkomukasi selama ini tidak perlu saya ceritakan apa masalahnya [sic!]," kata Emily. "Komunikasi kami sedang sangat tidak baik dan smua komunikasi mengarah keperdebatan dan pertengkaran. Komitmen ini kami buat mengingat hal yang pernah membuat saya sangat terluka dan hampir berpisah, sehingga dia memohon untuk kembali dengan syarat" yang dia buat dan saya sepakati [sic!]."

Karena adanya masalah dengan Andy, Emily jadi emosi ketika melihat sang suami disentuh oleh Jennifer Jill. Hal itulah yang membuatnya memberikan teguran pada Andy dan Jennifer via sosial media.

"Jika benar tu video biasa, knapa suami saya tdk merepost? krna dia tau bahwa itu tidak benar, dan akan melukai sy dan pelanggaran trhdp komitmen kami [sic!]," kata Emily. "(Merepost) Sebagai bentuk komplain saya terhadap mereka dan itu tidak sampai 1 jam saya take down [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait