Ayu Ting Ting Digoda Sahabat Soal Ide Acara Resepsi Pernikahan
Instagram/muhamadfardhana
Selebriti

Wendi Cagur, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan baru-baru ini menggoda Ayu Ting Ting soal ide acara resepsi pernikahannya. Mendapat banyak godaan, Ayu justru menunjukkan reaksi yang tidak biasa.

WowKeren - Tanggal pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana memang belum diungkapkan ke publik. Namun, Ayu selalu terlihat antusias dan semangat dalam menceritakan rencana pernikahannya tersebut. Baru-baru ini, ide acara resepsi pernikahan Ayu pun sempat menjadi guyonan oleh para sahabat Ayu.

Saat menjadi host sebuah acara televisi, Ayu tampak malu-malu saat membahas rencana pernikahannya. Cuplikan video momen ini pun sempat diunggah ulang oleh akun fanbase Ayu di Instagram pada Jumat (22/3).

Cuplikan video itu memperlihatkan Wendi Cagur, Ruben Onsu, dan Ivan Gunawan yang menggoda Ayu dengan tema rencana pernikahannya. Wendi membocorkan jika Ayu ingin tema pernikahan serba hijau.

"Ayu cerita, 'kalau resepsi ntar gue mau nuansa hijau,' katanya. Begitu masuk pelaminan, gue sama suami nyanyi," ungkap Wendi. Bukan lagu cinta, Wendi malah menyanyikan penggalan lagu kocak hingga membuat yang lainnya tertawa.


"Pakai pedang pora enggak sih Yu?" tanya Ivan. "Pedang pora," balas Ruben diamini oleh Ayu. Ruben dan Ivan lantas menyanyikan cuplikan lagu "Terpesona" yang sempat viral beberapa waktu lalu. Mereka pun semakin tertawa terbahak.

Ayu yang duduk di samping Wendi menunjukkan reaksi di luar dugaan. Alih-alih marah, ia hanya bisa tertawa dan menahan diri ketika rencana pernikahannya dijadikan bahan guyonan oleh para sahabatnya.

Netizen mengaku terhibur dengan kelucuan para sahabat Ayu. Netizen juga berharap agar rencana pernikahan Ayu dan Dhana bisa segera terlaksana dengan lancar dan bahagia untuk selamanya.

"Bahagia selalu kesayangan @ayutingting92 semoga di lancarkan semua sampai hari H nya aamiin 🤲🤲 [sic!]," komentar akun @firma***rmila. "Semoga mbak @ayutingting92 dan keluarga selalu sehat, bahagia, puanjang umur, makin sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin ya Rabb ❤ [sic!]," sahut akun @nen***ariadi. "Kak ayu, aku jujur kk sm calon suaminya sangat sangat mirip bgt, semoga jodoh until jannah ya kk.. Aamiin [sic!]," timpal akun @ikoh***nty11.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait