Yang Se Chan Panik Gegara Salah Tebak Lagu Jennie BLACKPINK di 'Running Man'
Instagram/yangse2848/jennierubyjane
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan para member dan bintang tamu yang memainkan misi menembak lagu-lagu K-Pop. Yang Se Chan sempat membuat kesalahan.

WowKeren - "Running Man" menyiarkan episode terbaru pada Minggu (24/3). Dalam episode ke-698 itu, Yang Se Chan panik dan mendadak mengungkap permintaan maaf kepada Jennie BLACKPINK karena salah menebak lagu andalan sang idol.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan para member dan bintang tamu yang memainkan misi menembak lagu-lagu K-Pop. Yoo Jae Seok dan Se Chan menjadi yang paling sering memberikan jawaban judul lagu dan penyanyi yang benar.

Namun, keduanya membutuhkan waktu cukup lama untuk menjawab lagu Jennie "You & Me". Se Chan awalnya menjawab, "I Love You & Me". Namun, karena salah menebak, bintang tamu Ha Young yang berhasil mengambil kesempatan menjawab judul dengan benar.

Sadar dirinya melakukan kesalahan fatal, Se Chan panik dan langsung meminta maaf kepada Jennie ke arah kamera. "Jennie, aku minta maaf," ungkap Se Chan. Diketahui bersama, Jennie, Se Chan dan Jae Seok kini sedang sama-sama tergabung sebagai member "Apartment 404".


Yang Se Chan Salah Tebak Lagu Jennie BLACKPINK di \'Running Man\'

Source: VIU

Namun, Se Chan mengakui bahwa dirinya tidak nyaman didekati Jennie. "Yah... aku alergi terhadap bintang besar. Seorang bintang besar yang lebih muda dariku? Alergiku bertambah parah. Jika itu orang yang lebih tua dariku, aku baik-baik saja, tapi lebih muda...? Tidak," ucapnya.

Se Chan bahkan terkadang tidak mengangkat telepon Jennie dan lupa bahwa sang idol pernah menghubunginya. "Aku menghubungimu dua kali! Aku sangat kecewa," ucap Jennie. Akan tetapi, Se Chan membuat alasan tidak bisa mengangkat telepon Jennie karena sedang naik taksi.

"Aku tidak bisa berkata, 'Hai, Jennie!' di taksi di sebelah pengemudi. 'Oh, hai Jennie!'," ungkap Se Chan. Namun, Oh Na Ra mengatakan justru dirinya akan pamer pada supir taksi. "'Pak, ini Jennie!' Apakah kamu kenal Jennie, pak? 'DDU-DU DDU-DU?'," ucap Na Ra.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait