Kim Jong Kook Ogah Lihat Song Ji Hyo Cuma Pakai Celana Dalam di 'Running Man'
Instagram/turbo_jk_company/my_songjihyo
TV

'Running Man' kini masih fokus dengan enam member usai Jeon So Min dan Lee Kwang Soo memutuskan untuk hengkang. Mereka masih belum mengumumkan member baru.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (31/3). Dalam episode tersebut, para member harus bersaing demi lolos dari hukuman memakai outfit tanpa celana (hanya celana dalam) di sesi pemotretan mereka pekan mendatang.

Ketika pengumuman hukuman itu diucapkan oleh PD "Running Man", Kim Jong Kook langsung merekomendasikan Yoo Jae Seok. "Jae Seok hyung harus memakainya untuk membuat orang tertawa," ungkap Jong Kook.

Namun, Haha justru mengkhawatirkan kaki berotot Jae Seok. "Aku benci melihat Jae Seok hyung yang tidak memakai celana, tapi aku juga benci kalau Jong Kook yang tidak mengenakan celana," sahut Haha yang memicu gelak tawa.

Selanjutnya, giliran Jae Seok yang menggoda Ji Suk Jin kemungkinan akan mendapat hukuman tidak memakai celana. "Aku bisa memprediksi kalau Suk Jin yang mengenakan celana dalam minggu depan," ucap Suk Jin.


Kim Jong Kook Ogah Lihat Song Ji Hyo Cuma Pakai Celana Dalam di \'Running Man\'

Source: Naver

Yang Se Chan memilih mengancam tim produksi "Running Man", apabila dirinya yang kena hukuman nanti. "Kalau aku yang mendapatkan hukuman, aku tidak akan melakukan waxing pada kakiku. Kalian harus menaruh mozaik di kakiku," ujarnya.

Saat melihat Song Ji Hyo diam saja, Jae Seok mulai menggodanya. "Bayangkan kamu juga akan melakukannya," goda Jae Seok. Namun, Jong Kook yang justru menanggapinya. Pria itu ogah melihat Ji Hyo hanya memakai celana dalam.

"Aku tidak ingin melihat Ji Hyo mengenakan celana dalam. Ini seperti melihat celana dalam saudari perempuanku sendiri," ungkap Jae Seok. Ji Hyo membalasnya dengan berkata, "Aku juga tidak ingin memakainya."

Sementara itu, "Running Man" kini masih fokus dengan enam member usai Jeon So Min dan Lee Kwang Soo memutuskan hengkang. Mereka masih belum mengumumkan member baru yang bisa membawa suasana baru ke dalam program SBS itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait