Gestur Tangan Kim Jong Kook Saat Gendong Song Ji Hyo di 'Running Man' Viral
Instagram/turbo_jk_company/nexusenm
TV

Kim Jong Kook menunjukkan gestur tangan yang sopan dengan tidak menyentuh pinggang Song Ji Hyo ketika wanita itu memeluk erat dirinya di salah satu episode 'Running Man'.

WowKeren - Kim Jong Kook menjadi bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" yang disiarkan pada Rabu (3/4). Dalam kesempatan itu, penyanyi bertubuh kekar itu ditanyai soal gestur tangannya yang viral saat menggendong Song Ji Hyo di "Running Man".

MC Jang Do Yeon awalnya berkata, "Sebuah video baru-baru ini menjadi viral. Sikap tanganmu ketika Song Ji Hyo memelukmu erat". Orang-orang yang ada di studio "Running Man" lantas menonton video Jong Kook yang viral itu.

Bisa dilihat bahwa Jong Kook menunjukkan gestur tangan yang sopan dengan tidak menyentuh pinggang Ji Hyo ketika wanita itu memeluk erat dirinya. "Kamu harus kuat untuk menunjukkan gestur tangan seperti itu," tutur Kim Sun Tae.

Jong Kook membenarkan hal itu, bahwa memang butuh kekuatan untuk bisa menggendong seseorang tanpa menyentuhnya. "Itu benar. Kamu harus memiliki kekuatan. Aku harus menggendongnya di bahuku dan menjaganya tetap seperti itu," jawab Jong Kook.


Gestur Tangan Kim Jong Kook Saat Dipeluk Song Ji Hyo di \'Running Man\' Viral

Source: Naver

Di episode baru "Radio Star" itu, Jong Kook juga ditanyai soal channel YouTube-nya yang sukses besar. "Aku tidak menyangka sama sekali. Tujuan awalku adalah 300-500 ribu pelanggan. Kupikir aku akan menjalankan channelku dengan satu kamera tetapi sekarang saluran itu sudah memiliki 2,98 juta pelanggan," ujarnya.

Dengan begitu banyaknya subscriber, Jong Kook menyadari kalau banyak yang ternyata suka channel olahraga. "Aku tidak yakin di mana mereka bersembunyi, tetapi banyak orang yang berolahraga berkata, 'Aku datang ke tanah suci'," sambungnya.

Namun, Jong Kook tetap rendah diri mengatakan kalau channel YouTubenya memiliki banyak subscriber karena dirinya selebriti. "Aku memperoleh 2 juta pelanggan setiap bulannya. Aku tidak ingin menyombongkannya, tetapi karena kami adalah selebriti," imbuhnya.

Do Yeon lantas berkata, "Ada banyak selebriti yang gagal." Jong Kook masih dengan rendah hati mengatakan, "Aku menerima dukungan besar dari komunitas orang-orang yang suka berolahraga." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait