Onew SHINee Resmi Jadi Artis Pertama yang Gabung GRIFFIN Entertainment
X/griffinenter
Musik

Onew akhirnya menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya, GRIFFIN Entertainment. Foto-foto profil Onew dengan penampilan lebih sehat pun dibagikan agensi.

WowKeren - Setelah hengkang dari SM Entertainment, Onew SHINee akhirnya resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya. Ia bergabung dengan agensi yang baru saja didirikan, yakni GRIFFIN Entertainment.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Jang Moon Seong selaku CEO GRIFFIN Entertainment. "Kami senang bisa menjadi bagian dari awal baru Onew. Kami akan berusaha sekuat tenaga memberikan dukungan aktif dengan berbagai cara agar GRIFFIN Entertainment bisa menjadi surga bagi para artis," tulisnya dalam pernyataan resmi, Rabu (3/4).

Bersamaan dengan pengumuman itu, GRIFFIN juga merilis foto profil Onew di akun X (sebelumnya Twitter) resmi mereka. Penampilan Onew di foto terbaru ini membuat penggemar girang bukan main. Pasalnya, Onew sempat memutuskan hiatus selama satu tahun untuk memulihkan kesehatannya.


Kala itu, Onew mengkhawatirkan penurunan berat badannya yang cukup drastis di tengah promosi album solonya. Karena kesehatannya terus memburuk, ia tidak menghadiri perayaan ulang tahun debut SHINee yang ke-15 dan comeback grup penuh setelah wajib militer Taemin.

Beruntung kesehatan Onew kini telah pulih. Hal itu dapat dilihat dari foto profil yang dibagikan oleh agensi barunya. Dalam balutan pakaian rajut yang hangat, Onew tampak lebih sehat dan segar.

Dengan bergabungnya Onew dalam agensi, GRIFFIN berharap dapat memberikan yang terbaik untuk para artis kedepannya. Nama GRIFFIN sendiri terinspirasi dari hewan penjaga dengan nama yang sama, yang melindungi permata dalam segala kesulitan. Tujuan utama dari agensi ini adalah untuk melindungi artis tetap bersinar dengan warna mereka sendiri dan memberikan sistem dukungan yang kuat untuk membantu mereka berkembang dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki.

Sebelumnya, Onew dan Taemin sukses mengejutkan publik dengan kabar bahwa mereka tak memperpanjang kontrak individu dengan SM. Namun, keduanya akan tetap melanjutkan aktivitas grup di bawah naungan SM.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait