Onew SHINee Perdana Muncul di Instagram Setelah 6 Bulan Hiatus
iMBC
Selebriti

Sedang dalam masa hiatus, Onew SHINee untuk pertama kalinya muncul di Instagram dan menyapa para penggemar. Pemilik nama asli Lee Jinki itu belum lama ini merayakan ulang tahun ke-34.

WowKeren - Onew SHINee perdana muncul di Instagram setelah hiatus selama enam bulan. Pemilik nama asli Lee Jinki itu memberikan kabar terbarunya yang baru saja merayakan ulang tahun ke ke-34 yang jatuh pada 14 Desember lalu.

Pada Jumat (15/12), Onew mengunggah foto sebuah lukisan berupa bulatan kuning dengan latar belakang hitam di Instagram. Melalui unggahannya, leader SHINee itu memberikan isyarat bahwa dirinya sedang sangat bahagia.

“Aku menerima ucapan selamat ulang tahun yang begitu banyak! Sungguh, terima kasih banyak! Aku sangat bahagia! Terima kasih. Banyak-banyak terima kasih. Doa yang terbaik untuk kalian semua!” kata Onew.

Kepada penggemar, Onew berterima kasih atas doa dan hadiah ulang tahun yang diterimanya. Onew juga menerima hadiah dari fans berupa poster dirinya ditayangkan di layar elektronik Shinjuku Shinokubo, Shinjuku, Tokyo dan Hongik Universty M di Mapo-gu Seoul.

Onew SHINee Perdana Muncul di Instagram Setelah 6 Bulan Hiatus

Source: Instagram


Kemunculan Onew ini disambut antusias oleh penggemar yang menunggu sang idol. Postingan itu pun dibanjiri oleh ungkapan kangen dan kata-kata afirmatif agar Onew menyadari bahwa dirinya disayangi penggemar.

"Jangan pernah lupa kamu sangat dicintai, Jinki, dan kami bahagia dengan adanya kamu," kata salah satu netizen. "POSTINGAN PERDANA JINKI SETELAH SEKIAN LAMA, KITA BERSORAK," sahut netizen lain. "KAMI KANGEN KAMU," imbuh yang lain.

Sementara itu, Onew sedang dalam masa istirahat karena mengalami masalah kesehatan sejak Juni lalu. Onew dinyatakan hiatus oleh SM Entertainment karena kondisi yang semakin memburuk dan membutuhkan penanganan. Kala itu, Onew dikhawatirkan karena muncul dalam keadaan pipi yang semakin tirus dan terlihat kurang sehat.

“Karena kondisi Onew semakin memburuk, dia telah menerima konseling dan diperiksa. Staf medis akhirnya memutuskan bahwa dia memerlukan perawatan agar stabil,” papar SM Entertainment pada pengumuman Juni lalu.

Di sisi lain, Onew juga sempat berpamitan kepada fans sebelum akhirnya hiatus. Idol kelahiran 1989 itu berjanji untuk segera pulih dan bisa kembali dengan SHINee secepat mungkin.

“Aku minta maaf telah menyusahkan banyak orang, dan aku akan menghargai jika kalian bisa menganggap ini sebagai waktu untukku mengambil napas agar bisa kembali bersama SHINee di masa depan,” kata Onew.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait