Deddy Corbuzier Soroti Kasus Anak Dianiaya Suster dan Lempar Sentilan Jleb ke Ortu
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier menyoroti kasus anak dianiaya suster diduga berkaitan dengan masalah selebgram Aghnia Punjabi. Opini tegas Deddy itu disetujui oleh banyak orang.

WowKeren - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan berita soal anak selebgram Aghnia Punjabi yang menjadi korban penganiayaan suster yang direkrut oleh orangtuanya. Menariknya, Deddy Corbuzier ikut menyoroti berita soal anak dianiaya oleh babysitter. Diduga opini tegas Deddy itu berkaitan dengan masalah Aghnia Punjabi.

”Belakangan ini kan ada berita nih, gila banget nih, anak kecil disiksa sama babysitter-nya sampai matanya bengkak gitu biru, katanya diolesin minyak kutus-kutus. Itu anak pasti trauma sekali gedenya. Belum lagi anak usia lima tahun kemarin diituin (perkosa) sama ayah kandungnya sendiri. Nah di proses ini tuh saya melihat, tidak semua orangtua siap jadi orangtua,” kata Deddy di podcast episode “Login” yang tayang di YouTube-nya.

Deddy lantas melemparkan sentilan cukup jleb. Ia mengumpamakan anak dengan uang Rp200 juta. Menurut Deddy, orangtua lebih tega meninggalkan anak mereka dengan babysitter baru ketimbang meninggalkan uang Rp200 dengan pembantu baru.


Deddy juga mengenang momen ketika sang putra, Azka Corbuzier masih kecil. Diakui Deddy, ia tak pernah meninggalkan anaknya hanya berdua dengan pengasuh.

”Pertama saya tidak menyalahkan orangtuanya yang meninggalkan dengan babysitter-nya, gak bisa nyalahin karena mungkin ada kerjaan atau segala macem, tapi pada saat saya dulu, saya melarang anak saya dengan babysitter, kalau gak saya istri saya yang nemenin atau ada keluarga saya yang nemenin (ngelarang berdua saja dengan babysitter),” terang Deddy. “Buat saya nih ya, kalau kita naruh jam tangan Rolex lah harganya 200 juta di rumah kita taruh nih, kita tinggalin sama pembantu baru, gak usah gitu deh kita taruh aja uang 200 juta di meja kita tinggalin sama pembantu baru. Ada gak orang kayak gitu, kayaknya gak percaya deh. Dapat pembantu baru, 200 juta loe tinggalin di meja. Tapi kalau ninggalin anak sama babysitter baru kok mau ya. Tapi gue gak nyalahin ya karena mungkin ada alasan kerja atau sebagainya. Cuma bukan karena kita lebih berharga dibandingkan itu menurut gue.”

Ketika ditanya siapakah menurut Deddy pihak yang salah. Suami Sabrina Chairunnisa itu berpendapat orangtua lah yang bersalah dalam masalah ini. Pasalnya, mereka lah yang memilih dan mempercayai babysitter tersebut.

”Loe tanya gue pribadi? In my opinion orangtua (yang salah). Karena walaupun loe pakai agen yang tepat dan sebagainya, yang nelepon agen siapa, yang nyari siapa, orangtuanya. Anak tersebut bisa gak mempercayai babysitter? Gak bisa, yang punya otak mempercayai babysitter-nya siapa? Orangtua,” tegas Deddy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait