Deddy Corbuzier Godain Azka soal Foto Bareng Putri Ferry Maryadi ala Cinta Monyet
Instagram/harleyavaprincy
Selebriti

Deddy Corbuzier membocorkan foto spesial Azka Corbuzier dan putri Ferry Maryadi, Harleyava Princy, layaknya cinta monyet. Kedekatan Azka dan Leya membuat Deddy dan Ferry didoakan besanan.

WowKeren - Deddy Corbuzier menghadirkan bintang tamu spesial di podhub terbaru pada 6 April. Kali ini, Deddy mengundang Ferry Maryadi dan sang putri, Harleyava Princy.

Yang menarik, ini merupakan reuni Leya dan putra Deddy, Azka Corbuzier, setelah 13 tahun tak bertemu. Kedekatan Azka dan Leya ini tak urung jadi perbincangan Deddy, Ferry dan Vidi Aldiano.

"Keluarin fotonya, biar Vidi tahu pembicaraan kali ini ada isinya," kata Deddy. Tak lama, muncul foto spesial Azka dan Leya jaman kecil. Keduanya ternyata sudah akrab hingga Deddy menggoda Azka dan Leya dulunya pacaran.


Instagram

Momen Uwu Azka dan Leya Playdate

"Ini dulu udah kayak pacaran," seru Deddy disambut ekspresi malu-malu Azka. "Ini umur berapa sih? Lucu banget, gemes" tanya Vidi. "Masih 5 tahun (saat dekat), terus baru ketemu lagi 2 minggu lalu. Tapi yang lebih ingat Leya, Azka nggak ingat sama sekali," seru Deddy. "Azka sama sekali nggak tahu kan," seru Ferry. "Nggak ingat," kata Azka. "Azka pikun parah," seru Leya menggoda Azka.

Vidi lantas kepo menggoda Azka ketika tahu Leya tidak punya pacar. "Jadi reuni ini bakal ada kelanjutan apalagi?" tanya Vidi. "Ini ada orangtuanya, ceweknya ada bapaknya," celetuk Deddy. "Apakah mau temanan lagi, hang out," kata Vidi. "Temenan dong," ujar Leya.

Sejumlah fans pun heboh ingin menjodohkan Azka dan Leya. Tak sedikit yang mendoakan agar Deddy dan Ferry bisa jadi besan.

"Pliss Jadiin perjodohan iniiii , gemes bangeeeettttt !!!!" seru netter. "Kalo Om Ded ama om Ferry jadi besanan, yg gue inget dari dua besan ini adalah percakapan mereka berdua di optik yang dispill pas podcast ama Pandji wkwk," ujar netter. "Klo azka am leya jodoh gak ngerti lg anaknya cute kyk gmna tp mrka beda agama ,,,, uuhhmmm," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait