Ayu Ting Ting Bukber ala Timur Tengah Bareng Keluarga usai Tanggal Pernikahan Bocor
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Momen buka puasa bersama tersebut dipamerkan oleh ibu Ayu Ting Ting, Umi Khalsum, melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (7/4). Kekompakan keluarga Ayu menuai pujian netizen.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini mengajak keluarga dan timnya untuk berbuka puasa bersama. Konsep acara pun dikemas cukup menarik. Ayu mengusung tema ala Timur Tengah.

Momen ini dipamerkan oleh ibu Ayu, Umi Khalsum, melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (7/4). Dalam cuplikan video yang diunggah, tampak backdrop warna-warni khas ala Timur Tengah. Ayu dan keluarganya pun tampil kompak mengenakan busana serba hitam dengan hiasan emas.

Selain makan dan berfoto bersama, keluarga Ayu juga menyempatkan diri untuk bernyanyi bersama. Tidak lupa, mereka juga membagikan sejumlah uang THR untuk tim yang hadir.

"Alhamdulilah Buat Tahun Ini y Allah semoga Barkah sehat panjang umur buat kita semuanya Bisa bertemu berkumpul berbuka Puasa kembali Di Ramadhan tahun2 berikutnya Aamin y Robbal Alamin [sic!]," tulis Umi di bagian keterangan unggahannya. "Team @ayutingting92 Barakallah buat kita semuanya 🙏🤗🥰 Ramadhan penuh cinta sabtu 6042024 ❤️ [sic!]."


Kekompakan keluarga Ayu sontak memicu beragam komentar netizen. Banyak netizen yang ikut takjub sekaligus memberikan pujian.

Sementara itu, tanggal pernikahan Ayu dan calon suaminya, Lettu Muhammad Fardhana, baru-baru ini terungkap. Ibu sambung Dhana, Rakaya, menyebut bahwa pernikahan Ayu bakal digelar November 2024.

Saat ini, Dhana sendiri diketahui masih bertugas di Papua. Tidak dipungkiri, pihak keluarga pun merasa khawatir.

"Namanya dia di sana lagi berjuang, jadi memang butuh supaya enggak terlalu banyak di media sosial. Untuk keselamatan dia sendiri," kata Rakaya dalam tayangan "Selebrita Pagi" pada Sabtu (6/4). "Khawatir banget, kita semua juga sedih. Semua pada nangis adik-adiknya, kita selalu berdoa buat Dhana di manapun berada selalu diberi perlindungan, keselamatan."

Menurut Rakaya, hal yang sama juga dirasakan oleh Ayu. "Ayu khawatir banget. Doain saja yang terbaik. Mudah-mudahan Allah permudah jalannya," tandas Rakaya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait