Pelukan Terakhir Ibu Iringi Pemakaman Melitha dan Melisha Sidabutar
Instagram
Selebriti

Ibu Melisha dan Melitha Sidabutar menangis pilu saat memeluk peti jenazah putri kembarnya. Kini, Melitha Sidabutar akhirnya bisa bersatu dengan kembarannya, Melisha, setelah keduanya dimakamkan pada 11 April.

WowKeren - 11 April menjadi momen haru buat keluarga besar Melitha Sidabutar dan Melisha Sidabutar. Pasalnya, Melitha akhirnya bisa bersatu dengan Melisha lantaran jenazah keduanya dimakamkan jadi satu liang lahat di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Sebelum momen penting itu, tampak ibu dari Melitha dan Melisha menangis pilu. Ia masih terpukul dan memeluk peti jenazah putri kembarnya sebelum proses pemakaman digelar.

Setelah keluarga memberikan salam perpisahan, peti jenazah Melisha yang wafat pada 8 Desember 2020 dan Melisha yang meninggal 8 April 2024 ini diturunkan satu persatu. Pihak keluarga mengiringi dengan nyanyian dan doa untuk mengantar pemakaman dua saudari kembar itu.

Sebelumnya, makam Melisha dibongkar di TPU Padurenan Bekasi itu dibongkar pada Kamis pagi. Pembongkaran itu atas persetujuan keluarga supaya Melisha bisa satu liang lahat dengan Melitha.


"Acara pembongkaran makam berjalan lancar. Tuhan mengiringi," kata perwakilan keluarga, Tio Marta. "Ini permintaan keluarga, mama papanya yang punya inisiatif. Iya supaya nggak susah untuk ziarah, jadi sekalian."

Sementara itu, kekasih Melitha, Glen Imanuel Sanjaya, juga ikut saat prosesi pemakaman. Glen berusaha tegar dan mendoakan yang terbaik buat Melitha.

"Saya mewakili keluarga bersyukur hari ini berjalan dengan baik, cuaca cerah," kata Glen. "Dia meninggalkan dunia bukan tanpa arah, tapi ada satu jalan menuju kekekalan, keselamatan. Itu yang membuat saya dan keluarga tegar."

Glen juga sempat mengenang kebaikan dari Melitha semasa hidup. Ia memuji calon istrinya itu sosok yang dewasa dan ceria meski masih muda.

"Dia ceria, riang, dia cheerful. Dia anaknya simple, nggak banyak menuntut, happy jalani hari demi hari," kata Glen. "Dia 23 tahun, pikirannya dewasa tapi kelakuannya lucu sekali. Memberikan kebahagiaan buat saya, keluarga dan orang sekitar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait