Kekasih Tahan Tangis Sebut Melitha Sidabutar Sudah Siapkan Nama untuk Calon Anak
Instagram/glenimanuel
Selebriti

Mendiang Melitha Sidabutar ternyata sudah mempersiapkan nama untuk calon anaknya kelak jelang pernikahan dengan sang kekasih, Glen Imanuel Sanjaya sebelum meninggal dunia.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bahwa mendiang Melitha Sidabutar kembaran Melisha Sidabutar sempat merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Glen Imanuel Sanjaya sebelum meninggal dunia. Kini terungkap bahwa Melitha juga telah mempersiapkan nama untuk calon anak mereka kelak.

Hal itu diungkap Glen dalam podcast bersama Melaney Ricardo. Glen menahan tangis kala menceritakan begitu antusiasnya Melitha dalam mempersiapkan pernikahan mereka. Penyanyi jebolan “Indonesian Idol” itu dikatakan kerap mengirim informasi seputar venue, dekorasi dan konsep pernikahan pada sang calon suami.

”Dia itu selalu excited banget sama ngurusin pernikahan kak. Dia setiap hari kayaknya kirimin di Instagram, di TikTok, semua venue-venue, tempat, dekorasi dan sebagainya,” cerita Glen.

Kini, ponsel milik mendiang Melitha tengah disimpan oleh Glen. Ia begitu kaget kala mendapati terdapat catatan berisi daftar nama calon anak yang diinginkan oleh Melitha kala ia menjadi ibu kelak.


”Dan handphone-nya masih ada di saya. Saya lihat dia catat-catat beberapa lagu, beberapa ayat. Di situ ada notes baru dia buat, saya juga gak tahu sih, pas saya buka dia ngelist, dia kalau punya anak namanya siapa,” ungkap Glen.

Glen menyebut Melitha selalu bahagia jika sudah membahas soal pernikahan dan masa depan. Sayangnya, rencana pernikahan kedua sejoli itu harus kandas karena takdir yang pahit. Glen mengaku sudah ikhlas melepas sang kekasih dan berjanji akan terus menyayangi Melitha.

”Dia itu selalu excited banget, teman-temannya tahu selalu kode-kode bilang ‘tolong bilang dong ke kak Glen biar aku dilamar nih, tangan aku ringan nih jarinya gak ada cincin’. Apa yang membuat dia paling bahagia adalah saat kita ngomongin itu,” kenang Glen sambil berkaca-kaca.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait