Akting IU di 'Hotel Del Luna' Kembali Viral Dikaitkan Kim Ji Won 'Queen of Tears'
tvN
TV

Netizen merasa akting IU sebagai Jang Man Wol sebenarnya mirip dengan karakter Hong Hae In (Kim Ji Won). Kedua karakter di drama tvN itu digambarkan sebagai wanita kaya raya.

WowKeren - Akting IU ketika membintangi "Hotel Del Luna" kembali viral menjadi perbincangan. Akting aktris kelahiran tahun 1993 itu dikaitkan dengan Kim Ji Won yang saat ini sedang menuai perhatian lewat drama "Queen of Tears".

Netizen merasa akting IU sebagai Jang Man Wol sebenarnya mirip dengan karakter Hong Hae In (Ji Won). Kedua karakter di drama tvN itu digambarkan sebagai wanita kaya raya dengan selera fashion tinggi dan kepribadian arogan, tetapi bucin kepada kekasihnya.

Dalam artikel yang membahas soal kemiripan karakter Man Wol dan Hae In itu, pendapat netizen terbagi. Ada yang merasa IU cocok memerankan Hae In. Namun, ada juga yang merasa karakter Hae In bisa hidup hanya karena diperankan Ji Won.

"Kemampuan akting Kim Ji Won luar biasa, tapi menurutku IU juga cocok untuk peran tersebut[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku sangat menyukai IU, tapi Kim Ji Won adalah artis yang sangat berbakat[sic!]," tambah yang lain.


Akting IU di \'Hotel Del Luna\' Kembali Viral Dikaitkan Kim Ji Won \'Queen of Tears\'

Source: Naver

"Aku tidak berpikir dramanya akan menjadi sebesar sekarang. Dramanya secara keseluruhan kekanak-kanakan, tapi menurutku Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won yang menyelamatkannya[sic!]," sahut netizen lainnya. "IU cocok dengan peran Hae In[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, IU sebenarnya sudah hampir memerankan karakter Hae In karena peran itu memang awalnya ditawarkan kepadanya. Namun, pelantun lagu "Blueming" ini menolak tawaran membintangi "Queen of Tears", sehingga casting diberikan ke Ji Won.

IU sendiri sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama bertajuk "When Life Gives You Tangerines". Dalam drama garapan Netflix itu, sang aktris beradu akting dengan Park Bo Gum. Mereka menggunakan setting masa lalu untuk alur dramanya.

Sementara itu, "Queen of Tears" yang dibintangi Ji Won kini sedang menuai kesuksesan karena ratingnya sudah menembus di atas 20 persen, padahal dramanya masih menyisakan 4 episode pamungkas. Drama itu digadang-gadang bisa menyalip raihan rating "Crash Landing on You".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait