Kwon Eunbi 'Dewi Water Bomb' Nikmati Buah Ketenaran dengan Beli Rumah Puluhan M
Hankooki
Selebriti

Kala Kwon Eunbi terungkap telah membeli rumah senilai ratusan miliar rupiah, banyak netizen justru salfok dengan hal lain. Mantan member IZ*ONE itu akhirnya bisa menikmati hasil dari ketenarannya berkat ‘Water Bomb’.

WowKeren - Semakin laris sejak “Water Bomb”, Kwon Eunbi kini menikmati buah dari ketenaran yang sudah dipupuk sejak lama. Mantan leader IZ*ONE itu terungkap telah membeli rumah senilai ratusan miliar.

Pada Selasa (16/4), Eunbi dilaporkan telah membeli rumah terpisah yang terletak di Songjung-dong seharga 2,4 miliar won (sekitar Rp27 miliar). Pembelian Eunbi dilaporkan telah terjadi sejak 12 Masret lalu.

Adapun rumah yang dibeli Eunbi adalah bangunan kecil dengan satu basement dan tiga lantai. Gedung itu punya luas tanah 106 meter persegi dan luas lantai 192,45 meter persegi.

Kini, Eunbi membeli rumahnya dengan cara dicicil. Nantinya, ia akan membayar sisanya pada bulan Juni 2024 sebelum akhirnya menjadi tuan tanah baru.


Sebaga informasi, pemilik rumah sebelumnya membeli gedung itu seharga 435 juta won (sekitar Rp5 miliar) pada 2014 lalu. Setelah mempertahankan rumah itu hampir 10 tahun, pemiliknya menghasilkan keuntungan hampir 2 miliar won (sekitar Rp23 juta).

Berita soal rumah baru Eunbi ini dengan cepat menarik perhatian netizen. Alih-alih kepada Eunbi, netizen cemburu pada pemilik lama gedung itu yang bisa melipatgandakan keuntungan sebesar it.

Meskipun demikian, masih ada yang membahas Eunbi. Mereka tidak heran apabila Eunbi bisa menghasilkan sebanyak itu uang karena selama ini memang dirinya terlihat bekerja keras.

"Wow, aku iri sekali dengan pemilik sebelumnya," kata salah satu netizen. "Eunbi, berjuang... jadilah lebih sukses lagi," sahut netizen lain. "Ya serius, selama kamu mengenal seorang selebriti secara langsung, itu berarti mereka telah menghasilkan miliaran won," imbuh yang lain.

"Pemilik sebelumnya mendapatkan keuntungan besar dengan tidak menjual rumahnya...," komentar seorang netizen. "Dia melakukan promosi solo, syuting banyak CF dan tampil di banyak acara juga tapi pemilik sebelumnya sejujurnya adalah daebak," sambung netizen yang lain. "Aku lebih iri dengan pemilik sebelumnya daripada Kwon Eunbi... bayangkan membeli rumah seharga 400 juta won dan menjualnya seharga 2,4 miliar, gila," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait