Kwon Eunbi Beberkan Tipe Ideal demi Bantah Rumor Pacaran dengan Dex
Instagram
Selebriti

Kwon Eunbi membantah rumor pacaran dengan Dex yang baru-baru ini beredar. Mantan member IZ*ONE itu membeberkan sosok tipe ideal untuk memperkuat bantahannya soal rumor kencan yang beredar.

WowKeren - Kwon Eunbi membantah tentang rumor kencan yang melibatkan dirinya dengan YouTuber Dex atau Kim Jinyoung. Eunbi bahkan sampai harus membeberkan tipe idealnya untuk menegaskan bahwa Dex adalah teman biasa untuknya.

Pada teaser “Radio Star” episode 29 November, Eunbi terungkap membahas dirinya yang dirumorkan pacaran dengan Dex. Kepada para MC, Eunbi mengaku dirinya hanya berteman dengan Dex dan kepribadian YouTuber itu membuatnya terlihat akrab dengan banyak orang.

“Dia adalah seorang teman yang berhubungan baik dengan semua orang,” kata Eunbi.

Kemudian, Eunbi membeberkan tipe idealnya di hadapan para MC untuk memperkuat bantahannya terhadap rumor kencan dengan Dex. Setelah dicari tahu, terungkap bahwa penyanyi kelahiran 1995 itu memilih Song Joong Ki sebagai tipe idealnya.

“Tipe ideal di kepalaku adalah Song Joong Ki,” ujar Eunbi.


Sebelum ini, Eunbi pernah menyita perhatian karena interaksinya dengan Dex dalam sebuah acara pada September lalu. Kala itu, Eunbi langsung membalas pujian yang ia terima dengan sindiran terhadap Dex.

“Dia memiliki wajah yang cantik dan sangat profesional,” puji Dex. “Kamu ingin menjadi tipe idealku?”

Sebagai tanggapan, Eunbi justru membahas interaksi Dex dengan Sana TWICE yang sempat viral dengan berkata, “Sana cantik, jadi aku paham.”

Interaksi Eunbi dan Dex ini kemudian mengundang Yoo Byung Jae yang muncul dalam acara tersebut ikut berkomentar. “Jika kalian pacaran, tolong kabari aku ya,” ujar Byung Jae.

Sementara itu, Eunbi beberapa waktu terakhir sedang menjadi pembahasan panas netizen usai tampil di festival “Water Bomb” hingga dijuluki “Dewi Water Bomb”. Mantan member IZ*ONE itu baru saja merayakan peringatan debut solonya dengan album single bertajuk “The Flash”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait