Angga Yunanda Jadi Viral Gara-Gara Tampil Sederhana saat Pulang Kampung
Instagram/angga
Selebriti

Dalam video yang beredar viral pada Selasa (16/4), Angga Yunanda tampak berkunjung ke rumah salah satu saudara di kampung. Momen ini pun langsung menyita perhatian publik.

WowKeren - Angga Yunanda baru-baru ini kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Dalam video yang beredar viral pada Selasa (16/4), Angga tampak berkunjung ke rumah salah satu saudara di kampung. Momen ini pun langsung menyita perhatian.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun @kuyentertainment, penampilan Angga terlihat begitu sederhana dan jauh dari kesan mewah. Ia hanya mengenakan kaus putih dengan outer kemeja hitam yang dipadukan dengan celana jeans.

Angga pun sempat berinteraksi dengan seorang bocah cilik yang ada di sampingnya. Ia membantu sang bocah untuk menaruh tutup kaleng di meja. Sesaat kemudian, kekasih Shenina Cinnamon itu kembali mendengarkan obrolan keluarga.


Melihat visual Angga yang begitu sederhana, netizen sontak memberikan beragam komentar. Banyak netizen yang mengaku tetap terkesima dengan paras tampan Angga.

"Ni orang knp ganteng bangett ya? [sic!]" komentar pemilik akun @syfl***nas. "Angga ditanyain sama tantenya 'kamu kapan nikah?' ga ya [sic!]," balas akun @ahma***ali29. "Cakep bgt y angga [sic!]," sanjung akun @tru***na6 terpesona.

"Bayangin sepupu lo angga yunanda [sic!]," timpal akun @dust.i***7773734. "Kayak gitu kayak lihat malaikat gak sih 😂 dulu waktu kecil mampir ke rumah ria enes kayak lihat bidadari krn bersih putih , cantik dan wangi [sic!]," sahut akun @alfama***di. "Bapak ibunya bnr2 punya bibit unggul ya😍 [sic!]," tambah akun @trus***u.

Penampilan Angga kali ini tentu berbeda kala ia menghadiri acara BVLGARI yang digelar di Seoul pertengahan Maret lalu. Dalam kesempatan itu, Angga bertemu dengan beberapa artis papan atas, termasuk Lisa BLACKPINK dan Mingyu SEVENTEEN (II).

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait