Zhadela Putri Eks Kekasih Asnawi Semringah Bertemu Angga Yunanda
Instagram
Selebriti

Salah satu fans Angga Yunanda ternyata bukan kaleng-kaleng. Ia adalah eks kekasih Asnawi, Zhadela Putri. Gadis yang sempat dibandingkan dengan Fuji An ini pun semringah kala bertemu dengan Angga.

WowKeren - Selain jago berakting, Angga Yunanda juga dikenal memiliki visual super tampan. Ia bahkan kerap disanjung sebagai kembaran Lee Min Ho versi Indonesia. Tidak heran jika Angga memiliki banyak fans, khususnya para kaum hawa.

Salah satu fans Angga ternyata bukan kaleng-kaleng. Ia adalah Zhadela Putri, eks kekasih Asnawi Mangkualam Bahar sekaligus anak politikus asal Sulawesi Selatan Januar Jaury. Gadis yang sempat dibandingkan dengan Fujianti Utami ini memamerkan potret dirinya kala bertemu dengan Angga dalam sebuah kesempatan.

Dalam potret Instagram yang diunggah pada Rabu (17/4) malam, Zhadela terlihat cantik memesona dengan busana yang dikenakannya. Tidak kalah keren, Angga juga tampil gagah dan tampan kala berfoto di samping Zhadela.

Keduanya tersenyum bahagia saat berpose di depan kamera. Sedangkan, di bagian slide kedua unggahannya, Zhadela tampak sedang berbincang dengan Angga. Angga pun menatap Zhadela dengan penuh senyuman.


Di bagian keterangan unggahannya, Zhadela pun terlihat semringah bisa bertemu dengan salah satu idolanya. Kini, ia mengaku bermimpi bertemu dengan V BTS. "Angga udah, berarti sisa Kim Taehyung😜🫶 #DuaHatiBiru [sic!]," tulis Zhadela.

Melihat unggahan Zhadela, netizen mengaku iri dibuatnya. Namun, ada pula netizen yang malah mendoakan agar Zhadela dan Angga berjodoh. Padahal, Angga sendiri diketahui sudah berpacaran dengan Shenina Cinnamon.

"Slide ke 2 lirikan matanya 😍😍😍 [sic!]," komentar pemilik akun @mirn***capes. "Mirip kaakk.. smg berjodoh suatu saat nanti 😍 [sic!]," balas akun @anz***br. "Aaaahhh lucuuunyaa✨🤏🏻💌 [sic!]," sahut akun @aina***sb. "Jangan iri jangan iri😢 [sic!]," ungkap akun @inda***w.

"❤️❤️❤️❤️❤️🫠 pingsan bentar [sic!]," balas akun @ami***ra. "Lebih cocok sma yg ini dripda sma shenina😍🤪🤪 [sic!]," goda akun @alyaha***anii. "Igt sekali pas nonton konser BP, kau story Angga sama Shenina pas menunggu di luar, eh sekarang kesampaian di foto berdua... astga @zhadela bisaki ga gantian posisi y [sic!]," tambah akun @rahm***nr___.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait