Sabrina Chairunnisa Bikin Salfok Lewat Outfit Girly saat Liburan ke Jepang
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabina Chairunnisa lagi-lagi curi perhatian melalui postingan di sosial media pribadinya. Kali ini, outfit Sabrina Chairunnisa saat berlibur ke Jepang bikin salfok habis. Seperti apa?

WowKeren - Bukan hanya Tasya Farasya, influencer sekaligus istri dari Deddy Corbuzier yakni Sabrina Chairunnisa juga tak jarang dapatkan perhatian lebih lantaran konten-kontennya mengenai makeup dan fashion. Terlebih Sabrina sendiri juga kerap bagikan momen-momen yang ia lalui di sosial media.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia pajang beberapa foto terbaru dirinya di Instagram miliknya. Kali ini, Sabrina tampil dengan outfit girly saat menjelajah Jepang habiskan waktu libur Lebaran.

Bak menyatu dengan alam, ia memilih kenakan busana bernuansa merah muda serasi dengan bunga sakura yang sedang bermekaran di Jepang. Lewat unggahan ini Sabrina miripkan dirinya dengan tokoh fiktif di sebuah drama Korea.

Udah mirip Hong Hae In gayanya belom? Wkwkw *halu🤣 [sic!],” tulis Sabrina Chairunnisa cukup singkat dalam keterangan foto seraya disisipi emoji-emoji bunga bernuansa merah muda.


Sontak saja foto-foto kece Sabrina di atas langsung ramai menuai beragam komentar. Banyak dari netter yang salfok habis dengan penampilan girly Sabrina. Pujian demi pujian pun mengalir deras untuk ibu sambung Azka Corbuzier tersebut.

Akhirnya background nya sesuai dengan lagunya ya kak 😂 Outfitnya another level banget, cantikk 😍 [sic!],” komentar seorang netter. “Outfitnya selalu 👏🔥 kemarin nyatu bgt sama winter, skrg nyatu bgt sama spring [sic!],” sahut yang lain. “Outfinya cakep 😍 pake apapun selalu cakep iri sekali aku🙂 [sic!],” celetuk lainnya.

Outfitnya selalu war biasyaaaah sepadan gitu sama sakura warnanya, emang gak pernah meleset buat outfit yg super ketcheeeh parah parah😍 [sic!],” tambah yang lain. “Outfitnya menyatu sama bunga sakura🥰🥰🥰Menyala Mominya shanuul🤗 [sic!],” seloroh lainnya. “Gemess banget baju nya.. Pita belakang nya itu lohh ter❤️ Menyatu dgn sakura🥰 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait