Rayyanza Bucinin Lily Anak Adopsi Raffi sebelum Ditinggal Pergi ke London
Instagram/tercipungcipung/raffinagita1717
Selebriti

Meski sesekali cemburu, Rayyanza menunjukkan rasa cintanya pada Lily sang adik baru sebelum pergi ke London bersama Raffi-Nagita. Sementara itu, Lily sendiri dititipkan ke ibu Nagita saat ortu adopsinya pergi ke luar negeri.

WowKeren - Rayyanza berusaha menjadi kakak yang baik untuk Lily, bayi adopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terbukti, Rayyanza tampak bersemangat menunjukkan aksi bucin bak pamitan sebelum ia ikut Raffi dan Gigi ke London.

"Semua sayang Lily. Lily gemas. Ajja ada Lily, gemas ya," ujar Raffi bicara pada Rayyanza. Pada menit ke 7:50, Rayyanza terciduk mendekat saat Lily dipangku ibunda Nagita, Rieta Amilia. Rayyanza tampak mencoba membelai Lily dan mengungkap rasa sayang.

"Sayang. Besok kan ke London, Lily titipin ke siapa Ja. Lily gimana? Lily diajak ke London nggak?" tanya Raffi. "Ajak," seru Rayyanza. "Tapi Lily masih kecil, belum punya paspor," ujar Raffi. "Titip Tieta aja," kata Mama Rieta. "Boleh?" tanya Raffi. "Iya, ini sekalian mau dibawa," ujar Mama Rieta. "Yah? Sekalian mau dibawa?" ujar Raffi yang rupanya tak rela berjauhan dari Lily. "Tieta boleh pinjam?" tanya Mama Rieta ke Rayyanza. "Nggak boleh," seru Rayyanza. "Aa gimana? Lily titip ke Tieta aja?" tanya Raffi pada Rafathar. "Iya, kan waktu Aa kecil titip ke Tieta juga," seru Mama Rieta. "Boleh," seru Rafathar manggut-manggut.


Sebelumnya, Gigi membocorkan jika Rayyanza cemburu pada Lily. Putra kedua Gigi dan Raffi itu tak senang jika sang ibu menggendong Lily.

"Ada si Lily, Lily, Lily. Namanya aku kasih nama Lily. Ajja, Ajja," ujar Raffi yang hendak memanggil Rayyanza. "Jangan, nanti marah dia. Aku enggak boleh gendong," sahut Nagita. "Cemburu dia?" tanya Raffi dibalas anggukan oleh Gigi.

Sementara itu, asal usul Lily sempat diperdebatkan oleh netter yang mengira ia diadopsi dari sebuah yayasan di Bali. Dugaan itu muncul setelah ada bayi bernama Malika Manavi dan wajahnya disebut mirip Lily. Di sisi lain, pihak yayasan sudah menyangkal kabar tersebut.

Selain dikira dari Bali, Lily juga sempat dikira anak kandung dari dokter cantik bestie Gigi, dr Feni Nugraha. Namun, sang dokter langsung pamer foto bukti pertemuan putri kandungnya, Khayla, dengan Baby Lily demi menepis rumor itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait