Video Raffi Ahmad Diduga Kunjungi Yayasan Bayi Lily Bikin Terenyuh
Instagram /raffinagita1717
Selebriti

Cuplikan video kunjungan Raffi Ahmad ke yayasan sontak membuat netizen terenyuh. Banyak netizen yang ikut terharu dengan kebaikan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

WowKeren - Pada Sabtu (27/4), Raffi Ahmad mengajak keluarga kecilnya mengunjungi sebuah yayasan. Sayangnya, tidak dijelaskan pasti dimana lokasi yayasan tersebut. Diduga, yayasan itu merupakan tempat anak adopsi mereka, Lily, berasal.

Dalam video InstaStory yang diunggah ulang oleh akun @chevirgo, istri Raffi, yakni Nagita Slavina, juga tampak ikut bermain bersama anak-anak di sana. Terlihat pula kedua putra Raffi dan Nagita, Rafathar dan Rayyanza.

Rafathar tampak bahagia saat bisa bermain dengan anak-anak tersebut. Ia pun sempat memasang ekspresi sedih kala melihat bayi-bayi mungil yang ada di dalam boks.

Sedangkan, Rayyanza memilih duduk di pojok bersama Raffi hingga beberapa anak kecil menghampirinya. Ditemani Sus Rini, pengasuhnya, Rayyanza akhirnya mulai bermain bersama mereka.


Salah seorang anak perempuan tiba-tiba menghampiri Raffi dan memanggilnya papa. Jiwa kebapakan Raffi pun ikut terekspos. "Papa," sapa anak tersebut. "Apa ini?" tanya anak itu lagi. "Ini? Perut," jawab Raffi penuh kasih sayang.

Cuplikan video itu pun membuat netizen terenyuh. Banyak netizen yang ikut terharu dengan kebaikan keluarga Raffi dan Nagita tersebut.

"Nangis banget waktu yang anak cewek panggil papa😭 [sic!]," komentar pemilik akun @__lidi***bc. "Pas anak cewe nyamper papa afi dan bilang “papa” nyessss bgt😭😭😭😭😭😭 [sic!]," balas akun @syi***fap. "Terharu sampai sini ,,Masya Allah,, semoga cita2 mama gigi yang pingin punya yayasan sendri tercapai 😍😍 [sic!]," sahut akun @efry***ficial92.

"Kykny udh sering kesitu ya. Bahkan ada yg manggil papa 😭 [sic!]," ungkap akun @novaa***utz. "MasyaAllah Aa.. raut mukanya kaya sedih banget 😢 sehat2 RANS [sic!]," timpal akun @van***y89. "Kliatan bgt si AA terenyuh bgt liat adik2 disitu 🥺🥺 [sic!]," tambah akun @yantida***anti9995. "Kok nangissss 😭terharuu akutuuu ditambah ada nak cewe deketin papafi panggil PAPA 😭sedeket itu kalian 😭🫶🏻🫶🏻🫶🏻 [sic!]," tambah akun @ernii***oho96.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru