Indah Permatasari Bocorkan Jiwa Mellow Arie Kriting yang Menangis kala Berpisah
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari baru-baru ini mengungkap sisi lain Arie Kriting yang jarang diketahui publik. Meski tampak tegas, siapa yang menyangka jika Arie Kriting memiliki hati yang super lembut.

WowKeren - Indah Permatasari baru-baru ini membongkar sikap Arie Kriting yang jarang diketahui publik. Melalui unggahan Instagram miliknya pada Kamis (18/4), Indah awalnya memperlihatkan chat WhatsApp bersama sang suami.

Rupanya, Arie merasa berat hati kala berpisah dengan Indah. Ia bahkan mengaku bisa menangis saat berbincang dengan istrinya.

"Ku bicara nanti menangis ini. Safe Flight Ya Love. Matiin mi hape nya. Sampai Makassar berkabar ya kita [sic!]," tulis Arie seraya memberikan banyak emoji cinta untuk Indah. Beberapa waktu kemudian, Indah membalas chat Arie tersebut. "Sudah sampai mi sayang. Baru landing [sic!]," balas Indah.

Indah kemudian melakukan panggilan video dengan Arie. Selanjutnya, Arie blakblakan mengaku sempat menangis saat berada di kamar. Ia begitu kehilangan lantaran berpisah dari Indah dan anak semata wayang mereka, Naka.

"Ku menangis tadi di kamar. Hahahahahahahahahahaha. Ku masuk kamar langsung meloooooowww. Ndak ada kita sama Naka [sic!]," tambah Arie seraya memberi emoji menangis. Bak menggoda suaminya, Indah pun menuliskan caption menggelitik. "Anda jangan terlalu melow begini ya kalau sedang ditinggal, tidak pas dengan muka 😒 @arie_kriting [sic!]," tulis Indah di bagian keterangan unggahannya.


Tak mau kalah, Arie lantas memberikan balasan di kolom komentar. Menurut Arie, adalah hal yang wajar baginya jika ia menangis lantaran merindukan istri dan anaknya.

"Nangis dikit boleh kan yaaa. Lakik sih lakik, tapi kan saya juga bapak yang rindu anak bayinya kan [sic!]," balas Arie. "Suami boleh kan rindu istrinya. Boleh ya. Gak cengeng sebenarnya, tapi tadi nyesek aja. Huhuhuu… 😰 [sic!]."

Interaksi manis yang diperlihatkan Arie dan Indah sontak memicu beragam reaksi netizen. Sebagian besar netizen mengaku dibuat terbawa perasaan alias baper.

"Ente juga sih bang ga bisa naik pesawat 😂 [sic!]," goda akun @maratul***yati. "Definisi cinta suami seluas samudra 🙌 di sweet sihhhhh #mengakukah🫶🏻 [sic!]," balas akun @andivay***arifuddin. "Maa syaa Allah. Kok gemesss yaa 😂 langgeng terus tetehh sama bang ariee 😇 [sic!]," tambah akun @dnd***lns.

Sejak menikah pada 12 Januari 2021, rumah tangga Arie dan Indah memang tidak pernah sepi dari sorotan. Meski hidup bahagia, restu dari ibu Indah, yakni Nursyah, masih tidak kunjung diterima oleh Arie. Nursyah belum lama ini bahkan kembali memberikan sindiran pedas untuk Arie.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait