Tubuh Putri Isnari Diselimuti Emas di Malam Mappaci Jelang Pernikahan Besok
Instagram/da4_putri03
Selebriti

Dapat uang panai Rp2 M, penampilan Putri Isnari jebolan D’Academy di Malam Mapacci jadi pusat perhatian jelang pernikahan mewahnya bersama anak bos batu bara besok, Sabtu (20/4).

WowKeren - Penyanyi cantik Putri Isnari akan melepas masa lajang besok, Sabtu (20/4). Ia akan dipersunting oleh anak dari bos batu bara asal Kalimantan bernama Abdul Aziz. Putri melangsungkan acara adat, yakni Malam Mapacci jelang pernikahannya besok.

Penampilan Putri saat Malam Mapacci itu langsung menyita perhatian banyak orang. Pasalnya, Putri tampil mewah nan manglingi berbalut pakaian adat berwarna hijau. Aksesoris yang dipakai Putri juga tak kalah membuat silau.

Pasalnya, Putri layaknya diselimuti oleh emas. Ia mengenakan aksesoris bernuansa emas dari ujung kepala sampai kakinya. Dekorasi acara yang ada di belakang Putri juga didesain kental dengan nuansa emas.

Malam mappacci💚say masyaallah✨😇,” tulis Putri lewat akun Instagram pribadinya seraya memperlihatkan foto cantiknya berbalut baju adat hijau dan aksesoris emas.


Pesta itu tampak mewah dengan dihadiri sahabat dan keluarga. Tak heran, Malam Mapacci Putri berjalan meriah dan mewah. Pasalnya, calon suami Putri dikenal berasal dari keluarga kaya raya.

Bahkan acara lamaran Putri sempat viral di media sosial. Pasalnya, penyanyi jebolan ajang D’Academy itu disebut-sebut dilamar dengan uang panai yang sangat fantastis, yakni Rp2 miliar.

Sebelum menggelar Malam Mapacci, Putri melangsungkan acara siraman bersama keluarga. Acara siraman berjalan kidmat dan haru. Penyanyi 20 tahun kelahiran Balikpapan itu sempat digendong oleh pria yang disebut-sebut adalah kakak laki-lakinya.

Kini, Putri banjir akan dukungan dan ucapan selamat dari masyarakat. Banyak yang berdoa agar acara pernikahan Putri yang bakal digelar besok berjalan lancar. Kabarnya, acara pernikahan Putri itu digadang-gadang bakal menjadi pesta rakyat untuk warga Balikpapan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait