NS Yoon Ji Pamerkan Body Kencang usai Umumkan Hamil 6 Bulan
Instagram/_yunjeekim_
Selebriti

NS Yoon Ji baru saja mengumumkan kehamilannya setelah tiga tahun menikah. Sedang hamil enam bulan, penyanyi yang kini menjadi aktris itu memamerkan tubuh kencangnya.

WowKeren - Kim Yoon Ji alias NS Yoon Ji memamerkan body kencang sekaligus baby bump tipis-tipis mengumumkan kehamilannya. Sang aktris menarik perhatian karena siluet yang ditampilkan saat sedang mengandung.

Pada Rabu (24/4), Yoon Ji mengunggah beberapa foto dirinya dalam balutan pakaian olahraga melalui sebuah unggahan Instagram. Menampilkan bentuk tubuh luar biasa, bagian perut Yoon Ji tampak menonjol, yang diduga sebagai baby bump meski belum diketahui di usia kapan foto itu diambil.

NS Yoon Ji Pamerkan Body Kencang usai Umumkan Hamil 6 Bulan

Source: X

“Akhir-akhir ini, aku lebih fokus pada diriku sendiri dibandingkan sebelumnya, dan aku mencintai, memikirkan, dan menghargai tubuhku,” tulis Yoon Ji pada bagian caption.

“Aku sangat senang bisa bekerja dengan pakaian olahraga yang memadukan bahan yang nyaman, kenyamanan, dan tampilan keren yang cerah dan sehat yang selalu kukejar,” lanjutnya.

Segera setelah foto itu diunggah, Yoon Ji menarik perhatian banyak orang. Ia dibanjiri komentar bernada kagum karena manajemen diri yang luar biasa saat sedang hamil.


"Benarkah baby bump cantik ini berumur 6 bulan? Ratu manajemen, aku salut kepadamu. Nikmatilah smoothie," kata salah satu netizen. "Unnie hamil 6 bulan.....??????" sahut netizen lain. "Apakah itu baby bump dari minggu ke-5? Meskipun sekarang sudah enam bulan, selamat ya!! Hidupmu sepertinya sedang menyala, aku senang melihatnya," imbuh yang lain.

"Bukan 6 minggu tapi 6 bulan?? Makan banyak hal enak Unnie," komentar seorang netizen. "Jadi begini caramu mengungkapkannya?! selamat kak atas kehamilannya!!!! Semoga pikiran baik dan hal-hal baik selalu mengikutimu," ujar lainnya.

Sebelumnya pada Selasa (23/4), Yoon Ji melalui agensinya mengumumkan kehamilannya dan kini tengah menantikan anak pertama. Ia pun berbagi bahwa dirinya tengah menantikan kelahiran anak pertama pada Juli mendatang.

“Kim Yun Ji hamil setelah tiga tahun menikah. Dia akan melahirkan pada bulan Juli,” ungkap agensi.

Pada tahun 2021, Yoon Ji menikah dengan seorang pengusaha yang juga merupakan putra komedian Lee Sang Hae. Mereka akan tampil di SBS “Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny” untuk berbagi berita kehamilannya.

Sementara itu, Yoon Ji memulai debutnya sebagai penyanyi pada 2009 lalu. Ia pun mengubah nama panggung dari NS Yoon-G menjadi Kim Yoon Ji dan telah aktif sebagai aktris.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru