Min Hee Jin dan HYBE Diduga Berkomplot untuk Targetkan BLACKPINK
SBS/X/BLACKPINKGLOBAL
Selebriti

BLACKPINK ikut terseret dalam pusaran konflik panas antara Min Hee Jin, HYBE, dan Bang Si Hyuk. Mereka diduga menjadi salah satu yang ditargetkan untuk dijatuhkan seperti aespa.

WowKeren - Banyak idol grup yang ikut terseret dalam perseteruan antara Min Hee Jin dengan HYBE. Setelah aespa yang dijadikan target untuk dihancurkan oleh Bang Si Hyuk menurut Hee Jin, kali ini giliran BLACKPINK.

Dalam jumpa pers pada Kamis (25/4), Hee Jin sempat membeberkan chat pribadinya dengan Si Hyuk di hadapan awak media. Ada pula teks pesan tentang HYBE yang membayar NewJeans untuk mendapatkan kesepakatan merek guna menyaingi BLACKPINK secara langsung.

Meski tidak menyebut nama BLACKPINK secara langsung, tapi dari pesan yang ditunjukkan oleh Hee Jin, publik sudah dapat menebak bahwa Jisoo cs juga sedang ditargetkan oleh para pejabat HYBE demi kepentingan NewJeans. Obrolan tersebut berisi tentang percakapannya dengan Si Hyuk.

Min Hee Jin dan HYBE Diduga Berkomplot untuk Targetkan BLACKPINK

Source: YouTube

Bang Si Hyuk: Cukup keke (tertawa) sampai semua orang melupakan beulping (blackpink)?

Min Hee Jin: Memang.


Bang Si Hyuk: Kami tidak melatih artis kami untuk menyanyi saja, tapi menari adalah 'jjajangmyeon' (kata lucu yang artinya mudah tapi dengan cara yang kasar).

Uraian teks tentang kesepakatan merek memang menyertakan penyebutan BLACKPINK. Namun, sekali lagi Hee Jin tidak secara blakblakan menyebut nama girl grup besutan YG Entertainment itu. Meski begitu, salah seorang diduga karyawan HYBE membocorkan niat terselubung dari Hee Jin, Si Hyuk, dan agensinya sendiri secara lebih detail.

Min Hee Jin dan HYBE Diduga Berkomplot untuk Targetkan BLACKPINK

Source: X/BLIND

"Sudah lama sejak saya melihat postingan yang mengatakan semua hal yang benar. Kalau dipikir-pikir posisi mereka yang menjiplak sebuah acara, bukankah itu berarti BP (Blackpink) yang melakukannya terlebih dahulu? Apakah Anda menerima persetujuan dari BLACKPINK terkait promosi duta individu? Anda tetap diam ketika HYBE memberi Anda penawaran duta besar, tetapi angkat bicara ketika label lain 'meniru' Anda,"tulis karyawan tersebut melalui situs BLIND.

Tak ayal kesuksesan NewJeans yang menggantikan BLACKPINK sebagai brand ambassador untuk beberapa merek ternama lantas dikaitkan dengan permasalahan ini. Seperti Danielle yang ditunjuk menjadi duta global untuk CELINE menggantikan Lisa.

Ada pula Haerin yang mengikuti jejak Jisoo sebagai duta terbaru Dior. Hingga NewJeans yang juga didapuk menjadi duta "the new face of Korea" atau wajah baru Korea Selatan di bandaran Incheon, menggantikan BLACKPINK sebagai duta sebelumnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait