Rose BLACKPINK Cerdik Dukung Produk Jennie kala Brand Masing-Masing Saingan
Selebriti

Rose menunjukkan dukungannya kepada sesama member BLACKPINK saat mereka aktif dengan jadwal individu. Meskipun brand fashion masing-masing saingan, Rose menemukan cara untuk mendukung produk Jennie.

WowKeren - Rose menunjukkan cara cerdik untuk mendukung Jennie BLACKPINK yang akan meluncurkan produk fashion terbaru. Kala brand yang mereka usung bersaing untuk produk serupa, keduanya malah menunjukkan interaksi gemas.

Baru-baru ini, Jennie mengumumkan akan merilis produk kacamata hitam dari Jentle Salon. Dalam video promosinya, Jennie membuka kotak besar berwarna pink dengan boneka unicorn putih dan kacamata hitam di dalamnya.

Sebagai duta brand fashion lain, Rose rupanya menunjukkan dukungan untuk produk rilisan Jennie. Padahal, mereka sama-sama mempromosikan kacamata hitam dan bisa dibilang sebagai saingan. Rose sendiri telah mempromosikan Kacamata Musim Semi 24 dari Saint Laurent.

Lewat postingan Instagram Story, Rose mengunggah dua foto “Jentle Salon” sambil menandai akun Jennie. Ia memberikan caption “dugeun dugeun” yang berarti degdegan akan sesuatu.


Rose BLACKPINK Cerdik Dukung Produk Jennie kala Brand Masing-Masing SainganRose BLACKPINK Cerdik Dukung Produk Jennie kala Brand Masing-Masing SainganRose BLACKPINK Cerdik Dukung Produk Jennie kala Brand Masing-Masing SainganRose BLACKPINK Cerdik Dukung Produk Jennie kala Brand Masing-Masing Saingan

Source: InstaStory

Kemudian, Rose memamerkan foto sisi wajahnya di Story. Karena tidak bisa menampilkan produk kacamata hitam Jennie secara lengkap, ia memperlihatkan aksesoris kapibara dan menandai akun empunya koleksi.

Seperti diketahui, Jennie yang menyukai kapibara menambahkan koleksi aksesoris kacamata pada Jentle Monster. Sehingga gestur Rose untuk Jennie dianggap sangat menyenangkan.

Sementara itu, BLACKPINK telah melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment sebagai grup setelah 7 tahun bersama. Namun, keempat member BLACKPINK telah memisahkan kepentingan grup dan solo dengan mengakhiri kontrak individual mereka dengan agensi yang membesarkan nama grup tersebut.

Saat ini, Jennie telah membuka agensi tunggal ODD Atelier untuk mendukung aktivitas solonya. Sedangkan Rose adalah satu-satunya member yang belum mengumumkan agensinya sendiri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait