Jordi Onsu Foto Akur Bareng Betrand Peto di Tengah Konflik dengan Ruben Onsu
Instagram
Selebriti

Konflik saudara antara Ruben Onsu dan Jordi Onsu tengah menjadi sorotan publik. Namun, di tengah konflik tersebut, Jordi justru terlihat akur dengan Betrand Peto saat menjenguk Sarwendah.

WowKeren - Ruben Onsu dan Jordi Onsu diketahui tengah berkonflik. Keduanya bahkan tidak saling bertegur sapa. Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui pasti penyebab konflik Jordi dan Ruben.

Kendati berkonflik dengan kakaknya, Jordi rupanya masih tetap menjalin hubungan baik dengan istri Ruben, Sarwendah. Saat Sarwendah menjalani perawatan di rumah sakit, Jordi ikut datang menjenguknya.

Tidak hanya dengan Sarwendah, Jordi juga bertemu dengan kedua anak kandung Ruben, Thalia dan Thania. Tampak pula putra angkat Ruben, Betrand Peto yang sebelumnya dirumorkan menjadi penyebab konflik Ruben dan Jordi.

Dalam potret Instagram yang diunggah Sarwendah pada Sabtu (27/4), Jordi tampak berpose di dekat Betrand. Keduanya pun tersenyum manis di depan kamera. Sayangnya, tidak ada penampakan Ruben di sana.


Di bagian keterangan unggahannya, Sarwendah pun berterima kasih lantaran keluarganya datang menjenguknya di rumah sakit. "Thank you my love🥰 #SW #Sarwendah #DuniaBunSar [sic!]," tulis Sarwendah singkat.

Melihat pertemuan Betrand dan Jordi, netizen sontak memberikan beragam komentar. Banyak netizen yang berharap agar hubungan Ruben dan Jordi bisa kembali akur seperti sedia kala.

"Lah itu adiknya ruben datang😂 [sic!]," komentar akun @rut***ulyen. "Adik KK bertengkar wajar.... Tp ttp sayang sama ponakan 😍 [sic!]," balas akun @noviy***nailah. "Jordi berseterunya sama kk nya,bukan sama sarwendah dan yg lain..semoga d jauhkan dalam hal2 yg tidak di inginkan ia..semoga baik2 saja semuanya amin.. [sic!]," doa akun @sitinu***nii378.

"Jordi msh ttp Deket dng Bunsar dan anak2, best❤️ [sic!]," sahut akun @rrs***ita. "Alhamdulillah uncle @jordionsu udah bareng2 lg😍 [sic!]," ungkap akun @bundany***hanan14. "Smoga Kel ini slalu baik2 aja n bahagia slalu [sic!]," tambah akun @moms***aldrik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait