Bukti Ruben Onsu Masih Harmonis dengan Sarwendah usai Kabar Digugat
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Beredar kabar Ruben Onsu digugat oleh Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berikut beberapa bukti keduanya masih harmonis bak patahkan gosip yang beredar.

WowKeren - Sarwendah telah menepis kabar dirinya melayangkan gugatan pada sang suami, Ruben Onsu. Kini beredar beberapa bukti yang memperlihatkan jika keduanya masih akur dan harmonis.

Bukti pertama bisa dilihat dari Story Instagram senada yang dibagikan oleh Ruben dan Sarwendah. Keduanya nampak kompak menunjukkan aktivitas putri mereka, Thalia ketika sedang bernyanyi serta berlatih piano.

Sementara bukti kedua memperlihatkan ketika Sarwendah masih memasak untuk bekal anak-anaknya sekolah. Ruben kemudian muncul dengan video tengah mengantarkan kedua putrinya berangkat ke sekolah.

Ruben juga menenteng tas bekal yang telah disiapkan oleh Sarwendah. Beberapa Story itu menjadi bukti bahwa hubungan pasangan suami istri itu masih harmonis seperti biasa.


Photo-Instagram

Bukti Sarwendah dan Ruben Masih Kompak

Di sisi lain, pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sebelumnya membenarkan bahwa terdapat gugatan terhadap Ruben Onsu yang dilayangkan oleh seorang perempuan. Netter kemudian menduga-duga apakah perempuan yang dimaksud itu adalah Sarwendah. Namun, dugaan itu telah dibantah oleh Sarwendah langsung.

”Iya, jadi setelah saya cek di SIPP Kepaniteraan Perdata, itu belum masuk ke sistem, tapi barangkali sudah didaftarkan melalui e-court (e-filing). Tapi pendaftarannya belum input ke sistem perkara,” kata Djuyamto selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat ditemui di PN Jaksel, Kamis (2/5). “Informasinya sudah ada (gugatan), tapi kami harus pastikan ke SIPP e-court. Nama aslinya Ruben Samuel. Berdasarkan informasi, yang gugat pihak perempuan.”

Di sisi lain, dugaan Ruben dan Sarwendah tengah terlibat masalah mencuat pasca artis berdarah Tionghoa itu mengaku sudah dua bulan tinggal di rumah sang adik. Netter terkejut mendengar pengakuan Sarwendah dan muncullah banyak spekulasi liar.

”Sudah dua bulan tinggal di rumah aunty Wendy, ya biar gampang lah. Ada saudara ya tinggal di rumah saudara. Anak-anak juga biasa aja, mereka mendambakan tinggal di rumah barunya. Tapi, ya senang-senang aja tinggal di rumah saudaranya,” ungkap Sarwendah. “Habis ini langsung pulang, kebetulan aku sama anak-anak lagi tinggal di rumah aunty Wendy. Kalau di rumah aunty Wendy kan biar lebih gampang bolak-baliknya.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait