Ramalan Hard Gumay Soal Artis R Kembali Diungkit usai Sarwendah Bantah Gugat Ruben Onsu
Instagram/along_budiman/sarwendah29
Selebriti

Ramalan Hard Gumay soal artis R bakal cerai kembali jadi pembahasan hangat usai muncul dugaan Ruben Onsu digugat oleh Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

WowKeren - Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan gosip kurang sedap yang menerpa pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah. Muncul dugaan Sarwendah melayangkan gugatan untuk Ruben ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dugaan itu mencuat pasca Humas PN Jaksel menyebut Ruben digugat oleh seorang wanita.

”Iya, jadi setelah saya cek di SIPP Kepaniteraan Perdata, itu belum masuk ke sistem, tapi barangkali sudah didaftarkan melalui e-court (e-filing). Tapi pendaftarannya belum input ke sistem perkara,” kata Djuyamto selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat ditemui di PN Jaksel, Kamis (2/5). “Informasinya sudah ada (gugatan), tapi kami harus pastikan ke SIPP e-court. Nama aslinya Ruben Samuel. Berdasarkan informasi, yang gugat pihak perempuan.”

Kendati begitu, Sarwendah telah menepis gosip tersebut. Ia memastikan tak pernah melayangkan gugatan pada sang suami. Sarwendah juga meminta agar netizen berhenti berspekulasi buruk tentang rumah tangganya.


Photo-Instagram

Ramalan Hard Gumay Kembali Diungkit

Gosip miring yang menerpa pernikahan Sarwendah dan Ruben Onsu ini langsung mendapat reaksi beragam dari netizen. Terawangan peramal kondang Hard Gumay soal artis R juga kembali jadi pembahasan hangat. Sebelumnya, Hard Gumay meramalkan jika artis R akan bercerai dari sang istri. Sayangnya, belum diketahui pasti siapa artis R yang dimaksud oleh Hard Gumay.

”Ini kejadian bukan KDRT bukan masalah rumah tangga, tapi masalah perempuan, perselingkuhan, kemudian bercerai. R pria. Kalau dari mereka mau menghindari hal tersebut, mereka harus punya waktu karena perceraian tersebut terjadi di pertengahan tahun dan akhir tahun,” bunyi ramalan Hard Gumay soal artis R. “Artinya R dari sekarang mulai memperbaiki diri untuk lebih waspada lagi jangan lakukan hal buruk, jangan dilakukan lagi hal di tahun lalu.”

Kmrn hard gumay kyknya bikin prediksi R cerai wkwkwk diluar logika ini kirain bukan R yg ini.. Ini jg R ya lakiknya😂😂😂,” seru netter. “Iya..dan istrinya s kn ktny,” timpal netter yang lain. “Pokonya kalo perceraian / perselingkuhan, kroup insial R kalo ga Raffi pasti bilang yang kena sasaran ahahahahaha ngakak sih tp endingnya di luar nurul ternyata bener R yang dimaksud ini kayanya ya,” ungkap netizen. “Iya ya. kok pak gumay tau ya. tp nebak bola yg salah apa krn takut dirujak netijen se indonesia raya ya😂,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait