Pengacara Sarwendah Bicara Reaksi Ruben Onsu Soal Kabar Digugat Cerai
Instagram/_theonsufamily.fans
Selebriti

Sarwendah utus kuasa hukumnya guna datangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menuntut klarifikasi usai picu kabar ia melempar gugatan cerai ke Ruben Onsu.

WowKeren - Sarwendah sangat dibuat tidak nyaman atas pemberitaan ia melayangkan gugatan ke Ruben Onsu. Karena hal ini, Sarwendah mengutus kuasa hukumnya untuk datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan guna meminta klarifikasi. Kuasa hukum Sarwendah juga ditanya soal reaksi Ruben terkait kabar ia digugat cerai.

”Hari ini kami selaku kuasa hukum Sarwendah meminta klarifikasi terhadap pihak Humas PN Jakarta Selatan terkait video yang beredar yang menyatakan bahwa klien kamo mengajukan gugatan. Kami bantah keras klien kami mengajukan gugatan, karena memang tidak pernah ada gugatan yang diajukan Sarwendah kepada RO,” kata Crish Sam Siwu selaku kuasa hukum Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan siang ini, Jumat (3/5).

Kuasa hukum Sarwendah memastikan sang klien tak pernah memiliki niatan untuk bercerai dari Ruben. Sarwendah khawatir nantinya berita ini dibaca oleh ketiga anaknya. Karena itu, ia ingin meng-clear-kan pemberitaan yang beredar.

”Berita mengenai gugatan datang dari Sarwendah itu sangat tidak nyaman buat Sarwendah. Karena Sarwendah sama sekali tidak punya niat untuk menggugat cerai RO,” ujar Crish Sam.


”Yang kedua klien kami sangat tidak nyaman karena anak-anaknya Sarwendah ini sudah mengerti, sudah bisa baca berita, jadi tidak mau juga mendapatkan pertanyaan dari anak-anaknya ‘kenapa ibu yang menggugat’ karena memang tidak pernah ada dan tidak pernah terpikirkan oleh Sarwendah untuk menggugat cerai RO,” tegas Crish Sam.

Sayangnya, Crish Sam tak tahu soal reaksi Ruben. Pasalnya, Sarwendah dan Ruben dikatakan memiliki pengacara yang berbeda. Ia lantas meminta agar rekan media bertanya langsung pada kuasa hukum yang ditunjuk Ruben.

”Kalau RO tanyakan ke pengacaranya. Tidak (tidak satu pengacara). Ruben Onsu ya mungkin ditanyakan apakah sudah menunjuk pengacara apa belum,” ungkap Crish Sam.

Crish Sam juga tak mau berkomentar lebih panjang soal dugaan Sarwendah dan Ruben tengah terlibat perselisihan. ”Saya ditunjuknya hanya untuk klarifikasi di PN Jakarta Selatan saja terkait video kemarin. Selebihnya silahkan tanya pihak-pihaknya atau teman-teman terdekatnya lah,” tandas kuasa hukum Sarwendah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait