Misteri Tanda Seru '!' di Nama Panic At the Disco Diungkap Sang Drummer
Musik

Spencer Smith menjelaskan kembalinya tanda seru "!" di Panic At the Disco untuk menggambarkan kembali corak musik dan penampilan dari dua album sebelumnya.

WowKeren - Setelah sebelumnya mereka membuang tanda seru "!" pada nama band Panic At the Disco, kali ini Spencer Smith dan Brendon Urie justru kembali menggunakan tanda seru di nama band mereka. Adapun alasan mereka mengapa kembali menggunakan tanda seru tersebut diungkapkan oleh Spencer pada MTV.

"Bagi saya dan Brendon, ada beberapa aspek dari album pertama kami yang sedikit berbeda dengan Pretty. Odd. (album kedua mereka). Oleh karenanya kami ingin memasukkan kembali aspek tersebut," tutur Spencer sang drummer. "Ada beberapa penampilan dan corak musik yang berbeda dan kami ingin membuat rekaman yang menggambarkan kedua album kami sebelumnya."

Spencer lalu menjelaskan jika hal ini semacam babak baru bagi mereka. Ia juga mengatakan dengan penggunaan kembali tanda seru tersebut seakan-akan membawa sesuatu yang dapat memperkuat bahwa Panic! at the Disco masih tetap ada.


Adanya tanda seru di nama grup musik Panic At the Disco diakui Spencer berasal dari mantan gitaris mereka, Ryan Ross. Namun, ia tidak terlalu yakin karena kejadian tersebut terjadi beberapa tahun yang lalu. Masih dalam keraguan yang sama, Spencer juga memperkirakan jika Ryan pula yang kemudian membuang tanda tersebut.

Grup musik Panic At the Disco yang telah ditinggalkan Ryan dan Jon Walker ini telah merilis lagu baru mereka, "New Perspective", tanpa kehadiran kedua personil tersebut. Album ketiga tersebut disebut-sebut mengusung perpaduan corak musik pop Frank Sinatra dengan album pertama Panic At the Disco, "A Fever You Can't Sweat Out" (2005).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru