Panic At the Disco Rilis Video Musik 'New Perspective'
Musik

Grup musik Panic At the Disco merilis video musik "New Perspective" yang merupakan salah satu soundtrack dari film "Jennifer's Body".

WowKeren - Grup musik Panic At the Disco yang beranggotakan Spencer Smith dan Brendon Urie telah merilis video musik "New Perspective". Lagu tersebut merupakan salah satu soundtrack di film "Jennifer's Body", film horor remaja dengan Megan Fox sebagai pemeran utamanya.

Seperti dikutip dari Hit Fix, lagu "New Perspective" tersebut telah ditulis oleh Brendon sekitar dua tahun yang lalu. Meskipun telah lama ditulis, Brendon mengungkapkan jika lirik lagu tersebut tanpa sengaja sesuai dengan film "Jennifer's Body" sehingga ia tidak perlu mengganti liriknya.

Grup musik Panic At the Disco saat ini sibuk menyelesaikan album ketiga mereka yang masih dalam proses rekaman. Album ketiga tersebut disebut-sebut mengusung perpaduan corak musik pop Frank Sinatra dengan album pertama Panic At the Disco, "A Fever You Can't Sweat Out" (2005).


Grup musik ini mengalami perpecahan dan kemudian mengumumkannya bulan Juli lalu. Perpecahan tersebut disertai dengan hengkangnya gitaris Ryan Ross dan pemain bass Jon Walker yang keduanya lantas membentuk grup musik The Young Veins.

Berikut ini video musik "New Perspective":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru