Trailer: Sebuah Ciuman Ubah Takdir Seseorang di 'The Princess and The Frog'
Film

Berniat membantu seorang pangeran yang diubah menjadi kodok, putri Tiana malah ikut terkena mantra yang mengubahnya menjadi seekor kodok dan kini mereka mencari cara mematahkan mantra.

WowKeren - Dengan berlatar kota kelahiran musik jazz, New Orleans, film animasi "The Princess and The Frog" mengisahkan tentang seorang pangeran yang berubah menjadi kodok. Dalam usahanya agar bisa kembali menjadi manusia, sang pangeran kemudian berhasil mendapatkan sebuah ciuman dari seorang perempuan cantik bernama Tiana.

Namun, ciuman yang semula diharapkan dapat mengembalikannya menjadi manusia justru turut mengubah Tiana menjadi seekor kodok. Bersama-sama mereka menjalani sebuah petualangan menyenangkan untuk mematahkan mantra yang telah mengubah mereka berdua di tengah belantara rawa-rawa Louisiana.

Film "The Princess and The Frog" ini dibesut oleh sineas film "The Little Mermaid" (1989) dan "Aladdin" (1992), John Musker dan Ron Clements. Film yang menandai kembalinya pembuatan film animasi yang digambar dengan tangan ini digubah dan ditulis musiknya oleh komposer peraih Oscar, Randy Newman.


Film musikal yang menghidupkan kembali kenangan tentang film-film animasi di tahun 1980an dan 1990an ini diisi suaranya oleh Bruno Campos (pangeran kodok) dan Anika Noni Rose (Tiana). Kedua pengisi suara ini juga didukung oleh beberapa selebriti pengisi suara lainnya seperti Oprah Winfrey, Keith David, Jim Cummings, John Goodman dan Jenifer Lewis.

Berikut ini trailer dari film "The Princess and The Frog":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru