Raffi Ahmad Ditafsir Gelontorkan Biaya Fantastis usai Dokumen Haji Sekeluarga Bocor
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menunaikan ibadah haji bersama keluarga besar serta beberapa karyawan RANS. Diperkirakan Raffi menyiapkan biaya yang amat fantastis usai dokumen hajinya sekeluarga bocor.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diperkirakan akan berangkat menunaikan ibadah haji dalam waktu dekat. Tak cuma berdua, pasangan dengan predikat Sultan Andara itu berangkat bersama keluarga besarnya. Bahkan beberapa karyawan RANS disebutkan juga bakal berangkat bersama ke Tanah Suci.

Kabar bahagia itu diketahui usai dokumen visa Raffi dan sekeluarga bocor. Dokumen tersebut dibagikan oleh pihak tour & travel yang mengurus perjalanan haji Raffi dan keluarga. Banyaknya jumlah keluarga dan karyawan yang berangkat haji, Raffi diperkirakan telah menggelontorkan biaya fantastis mencapai puluhan miliaran.

Bismillah 🕋 Akhirnya..doa kita dikabulkan.. Alhamdulillah ya Allah Terimakasih sekali @janamadinahwisata yg jadi penyambung kita, keluarga & tim,” tulis Raffi membenarkan bahwa ia akan berangkat haji bersama keluarga.


”InsyaAllah di sini bisa memberangkatkan saya beserta istri dan rombongan untuk ibadah haji. InsyaAllah nanti jadi haji yang mabrur,” terang Raffi dalam video terbaru yang ia bagikan, Sabtu (18/5).

Dari dokumen visa yang beredar diperkirakan ibu Raffi dan Gigi, Rieta Amilia dan Amy Qanita juga diberangkatkan haji. Adik Gigi, Marsha Tengker dan dua adik perempuan Raffi, Nisya Ahmad serta Syahnaz Sadiqah sepertinya juga ikut berangkat ke Tanah Suci.

Dalam keterangan dokumen itu dikatakan bahwa visa haji Raffi keluarga sudah resmi aktif sejak 16 Mei 2024 lalu. Sayangnya, belum diketahui pasti tanggal dan bulan keberangkatan Raffi ke Tanah Suci.

Namun, Raffi sekeluarga diperkirakan akan berangkat tidak lama lagi. Banyak orang ikut senang mendapati akhirnya Raffi dan Gigi diberi kesempatan untuk berangkat menunaikan haji di tengah kesibukan mereka yang padat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait