Toby Jones Bakal Jadi Musuh Baru Captain America di Film 'Captain America: The First Avenger'
Film

Aktor film "%mInfamous%" tersebut kini tengah dalam proses negosiasi untuk memerankan karakter ilmuwan jahat Arnim Zola.

WowKeren - Nampaknya Chris Evans (Captain America) bakal menghadapi banyak musuh di film "Captain America: The First Avenger". Menyusul setelah terpilihnya Hugo Weaving untuk memerankan karakter antagonis Red Skull, kali ini aktor asal Inggris, Toby Jones dikabarkan mendapat peran penjahat.

Sebagaimana dilansir Heat Vision, pemeran Truman Capote di film "Infamous" tersebut kini tengah dalam akhir proses pembicaraan untuk memerankan karakter ilmuwan jahat, Arnim Zola. Berdasarkan keterangan di buku komik, Arnim adalah seorang ahli rekayasa genetika yang menciptakan klon dan berbagai macam benda untuk Hitler. Ia juga menciptakan tubuh baru baginya dan berhasil bertahan hidup dalam perang.


"Captain America: The First Avenger" dibuat berdasarkan karakter 'Captain America' di komik terbitan Marvel. Film garapan Joe Johnston ini mengangkat kisah ketika Steve Rogers menjadi sukarelawan dalam program percobaan yang kemudian mengubahnya menjadi Super Soldier yang dikenal dengan nama Captain America. Film yang bakal tayang 2011 tersebut diperankan oleh Chris Evans, Hayley Atwell, Samuel L. Jackson dan Sebastian Stan.

Nama Toby Jones tentunya sudah tak asing lagi di dunia perfilman Hollywood. Aktor berusia 42 tahun ini pernah bermain di film "W" dan "Frost/Nixon". Ia juga didapuk sebagai pengisi suara karakter peri rumah Dobby di serial "Harry Potter". Toby akan kembali menghidupkan karakternya itu di film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" yang akan tayang tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel