Mengaku Diteror, Jodie Foster Malah Balik Dituduh Sang 'Paparazzi'
Selebriti

Pihak keluarga pemuda yang dituduh Jodie merasa tak terima dan telah melaporkan ke polisi kalau Jodie menganiaya pemuda tersebut.

WowKeren - Jodie Foster terlibat pertikaian dengan seorang pemuda berusia 17 tahun yang diduga berprofesi sebagai paparazzi. Jodie menuduh pemuda tersebut terus-terusan menguntit dia dan kedua anaknya saat mereka mengunjungi mall The Grove di Los Angeles, baru-baru ini. Namun, Jodie yang merasa menjadi korban justru dituduh telah menyerang pemuda tersebut. Bahkan kasus penyerangan itu telah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Seperti dikutip dari Radar Online, ayah dari pemuda itu menuduh Jodie telah melukai putranya. Sang ayah merasa Jodie mendorong putranya terlalu keras hingga menyebabkan luka ringan dan memar di bagian lengan. Menurut sang ayah, Jodie juga telah menghina putranya secara seksual padahal sang pemuda hanya berusaha meminta tanda tangan Jodie.


Sementara itu, juru bicara Jodie mengklarifikasi kabar tersebut. Menurut jubir aktris berusia 47 tahun itu, Jodie memang telah melakukan kontak fisik dengan remaja tersebut. "Dia menyentuh lengan remaja itu dengan maksud agar remaja itu bersedia minggir dan berhenti mengejarnya. Dia (pemuda itu) telah menakuti anak-anaknya," ungkap jubir Jodie.

Jubir tersebut menjelaskan kalau Jodie menganggap pemuda itu paparazzi karena dia membawa tas kamera besar dan lensa tele berukuran 1 mm. Selain itu Jodie juga merasa kalau sikap pemuda tersebut sangat tidak sopan. Terkait kasus tersebut, pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan. Sementara ayah sang pemuda berencana kembali menemui polisi untuk penyelidikan kasus tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel