John C. Reilly Merasa Terhina Beradegan Seks Dengan Jennifer Aniston
Film

John seketika merasa menjadi Hunchback of Notre-Dame setelah mengetahui persiapan Jennifer untuk menghindari kontak fisik saat syuting film "The Good Girl".

WowKeren - Aktor John C. Reilly mengaku pernah merasa terhina saat ia berada di lokasi syuting film komedi romantis, "The Good Girl". Seperti dikutip dari Contact Music, ia merasa terhina karena permintaan Jennifer Aniston untuk menghindari kontak fisik saat mereka syuting adegan seks.

"Saat itu gelap dan ia terlihat sedikit tegang karena kami akan melakukan adegan seks. Jadi saya berada disana dan ia berada di balik selimut dan saya merasa, 'OK, saya kira mereka ingin saya berada disana'," ungkap John. "Jadi saya naik ke kasur, ia membuka selimut dan saya bersumpah, ia memakai celana training, kaos kaki tebal, kaos lengan panjang. Tubuhnya seperti tertutup jubah dari leher ke bawah."


"Dan saya melanjutkan, 'OK, saya rasa saya akan berada di atasmu'. Dan ia kemudian berkata, 'Bisakah saya mendapat bantal kesucian?' Saya berpikir apa itu bantal kesucian?" terang John lebih lanjut. "Mereka kemudian membawakan bantal hitam besar yang diletakkannya diantara kakinya. Pada saat itu, saya merasa berubah dari seorang Robert Palmer menjadi Hunchback of Notre-Dame. 'Maafkan saya, saya rasa saya akan berada di atas bantal itu!"

Nama John dikenal lewat perannya di film "Chicago" (2002) dan berkat film itu pulalah aktor berusia 45 tahun ini masuk dalam nominasi Oscar. Kepiawaiannya dalam berakting dapat disaksikan di film-filmnya seperti "Walk Hard: The Dewey Cox Story", "The Vampire's Assistant" dan yang akan tayang, "Cyrus".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru