Isu Foto Hot Andrew Andika Bareng Lucinta Luna dan Nikita Mirzani Dikulik di Tengah Rumor Selingkuh
Instagram/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Andrew Andika pernah terseret isu foto hot dengan Lucinta Luna dan Nikita Mirzani. Masa lalu itu kembali disorot setelah Andrew dituding selingkuh oleh sang istri, Tengku Dewi.

WowKeren - Andrew Andika sempat disindir red flag sejak sebelum menikah. Sindiran netter ini terkuak setelah istri Andrew, Tengku Dewi menuding sang suami selingkuh dengan banyak wanita termasuk ani-ani bertarif Rp2 juta.

Sementara itu, Andrew bukan pertama kalinya jadi bahan perbincangan terkait hubungannya dengan lawan jenis. Dulunya, Andrew pernah disentil soal dugaan foto intim dengan Lucinta Luna yang viral pada 2018. Kala itu, Andrew menanggapi santai dan tak mau panjang lebar membahasnya.

Instagram

Foto Diduga Andrew Andika Bareng Lucinta Luna

"Nggak tau, banyak yang mau foto sama saya. Enggak ada, gitu-gituan mah ga usah dibahas," seru Andrew. "Enggak. enggak pernah tahu enggak pernah nonton televisi, enggak tahu gosip."

Selain diisukan foto dengan Lucinta, Andrew juga sempat diterpa dugaan foto intim dengan Nikita Mirzani. Saat diwawancara awak media, Andrew rupanya memberikan jawaban tak terduga.

Instagram

Foto Diduga Andrew Andika Bareng Nikita Mirzani


"Iya bener photoku tapi sudah lama banget kejadiannya. Kemarin aku dikasih tahu sama temen, kaget saja kok bisa ada gambar itu tersebar," kata Andrew. Adapun Nikita justru menyangkal jika wanita yang foto bersama pria mirip Andrew itu adalah dirinya.

"Sampai saat ini aku belum melihat foto-foto itu. Kalau pun benar, aku yakin itu hanya rekayasa orang yang suka iseng," tegas Nikita. "Mau apa lagi. Biar saja orang berpikir macam apa, yang terpenting itu bukan aku."

Masih terkait Andrew, Dewi juga mengunggah isi chat WA dirinya dan Andrew. Rupanya, Andrew siap mengakhiri pernikahan jika kembali kepergok menggoda wanita lain.

"Aku juga gak bakal diem2x aja diginiin. Sekalinya nemu lagi, liat aja, beres lahiran nggak main2x aku," kata Tengku Dewi. "Kalau sampai ada lagi, selesai aja gpp," seru Andrew. "Tau diri aja dah mau jadi bapak anak 2, masih begitu, aku angkat tangan," ujar Dewi. "Komit janji, gak ada lagi chat ani2x gak ada guna pun, kapok aku," balas Andrew. "Ani2x km laporan semua, malu nggak sih chat dari akun pribadi lagi. Itu yang ketahuan, yang nggak ketahuan ya banyak. Stop la kamu scrolling liat ani2x," ujar Tengku Dewi. "Udah nggak lagi," tegas Andrew.

Tengku Dewi juga mengunggah laporan dari sejumlah wanita soal kelakuan Andrew. Salah satunya mengaku pernah dikirimi DM oleh Andrew.

"Hallo ka turut prihatin dgn berita yg beredar, aku mau laporan jg nih kalau ka Andrew pernah nge dm. aku, tapi gak aku bales karna aku tau itu suami kaka, kamu deserve better kak! sehat2 kandungannya yaa," seru seorang wanita. "Flirtting sana sini adalah hobiku, berasa bujangan x yaaa" kata Tengku Dewi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru