Dr. Dre Duet Bareng Jay-Z di Single Baru 'Under Pressure'
Musik

Single yang belum selesai ini seakan-akan ingin membuktikan bahwa Dr. Dre bakal segera merilis album ketiga "Detox" pada tahun ini.

WowKeren - Setelah 11 tahun vakum tak merilis album, Dr. Dre mungkin bakal segera merilis album ketiganya di tahun ini, "Detox". Mewakili hal tersebut, Dr. Dre sempat menjanjikan akan merilis single pamungkas dari album "Detox", "Under Pressure", pada April lalu.

Namun, hingga saat ini, single tersebut tak kunjung dirilis. Malah versi yang belum selesai dari single tersebut telah beredar lebih dulu dibanding single aslinya, sebagaimana dilansir dari Rap-Up. Dalam single yang kental mengusung musik hip hop itu, Dr. Dre membawakan bagian rap bergantian dengan Jay-Z. Untuk penggarapannya diproduseri Dr. Dre bersama dengan rapper sekaligus produser single Britney Spears, "Second Chances", Scott Storch.


Nama Dr. Dre dikenal saat dia berhasil meraih penghargaan Grammy 1994 kategori Best Rap Solo Performance lewat single "Let Me Ride". Selain piawai sebagai rapper, Dr. Dre juga ahli dalam menggarap beberapa single yang menjadi hits milik seperti single "Family Affair" milik Mary J. Blige dan single yang dibawakan Eminem, "The Real Slim Shady".

Klik disini untuk mendengarkan single Dr. Dre featuring Jay-Z, "Under Pressure".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru