Jennifer Garner Tidak Hamil
Selebriti

Pernyataan tersebut dilansir juru bicara Jennifer setelah dia dikabarkan menutupi kehamilannya dengan mengenakan pakaian berukuran besar.

WowKeren - Aktris film "Valentine's Day", Jennifer Garner, baru-baru ini dikabarkan mengandung anak ketiganya. Seperti dikutip dari majalah People, rumor kehamilan Jennifer beredar setelah dia terlihat mengenakan blus berukuran agak besar saat berbelanja bersama putrinya di kawasan Santa Monica.

Menurut spekulasi, pakaian yang dikenakan Jennifer itu untuk menutupi bagian perutnya yang terlihat buncit seolah-olah dia tengah mengandung. Saat dikonfirmasi, juru bicara Jennifer membantah rumor tersebut. "Jennifer Garner sama sekali tidak hamil," tegas jubir aktris berusia 38 tahun tersebut.


Jennifer merupakan istri dari aktor film "He's Just Not That Into You", Ben Affleck. Mereka menikah pada 29 Juni 2005. Dari pernikahan tersebut, Jennifer dan Ben dikaruniai dua anak yakni Violet Anne Affleck (4) dan Seraphina Rose Elizabeth Affleck (1). Sebelum dengan Ben, Jennifer juga pernah menikah dengan aktor serial TV "The Last Templar", Scott Folley, selama tiga tahun serta sempat menjalin kasih dengan lawan main di serial TV "Alias" (2001-2006), Michael Vartan (2003-2004).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru