Tegaskan Perpisahan, Hayden Christensen dan Rachel Bilson Batalkan Pertunangan
Selebriti

Menurut kabar, faktor jarak menjadi pemicu kandasnya jalinan kasih Hayden dan Rachel.

WowKeren - Kisah cinta antara Hayden Christensen dan Rachel Bilson nampaknya benar-benar telah berakhir. Seperti dikutip dari majalah People, Hayden dan Rachel telah membatalkan pertunangan mereka. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh juru bicara.

Menurut seorang teman dari Rachel, penyebab kandasnya hubungan asmara mereka dikarenakan jarak yang terlalu jauh. Rachel tinggal di Los Angeles sementara Hayden berada di Kanada. Menurut teman aktris berusia 28 tahun itu, Rachel kini tengah berusaha merelakan perpisahannya dengan Hayden. Dia kini lebih memilih fokus pada karir dan menghabiskan waktu bersama keluarganya.


Sekitar Juni lalu, Hayden dan Rachel dikabarkan telah berpisah sementara. Menurut seorang sumber, perpisahan mereka tersebut telah dimulai sekitar awal Juni. Kian memperkuat kabar tersebut, beberapa waktu lalu Rachel pernah mengungkapkan kalau dirinya tidak berencana untuk menikah dengan Hayden. Rachel bahkan memperlihatkan jari tangannya untuk menunjukkan bahwa dia tidak mengenakan cincin apapun.

Hayden dan Rachel mulai menjalin kasih sejak mereka terlibat dalam penggarapan film "Jumper". Dua tahun kemudian, mereka mengumumkan pertunangannya pada Februari 2009. Sebelumnya Hayden sempat menjalin kasih dengan Sienna Miller sementara Rachel pernah menjadi kekasih Adam Brody selama tiga tahun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru