Video Musik: 30 Seconds to Mars Hadirkan Curahan Hati Penggemar Di Single 'Closer to the Edge'
Musik

Sebagai bentuk penghormatan bagi para penggemarnya, vokalis Jared Leto telah menggarap ulang versi terbaru video musik untuk single di album "This Is War" (2009) itu.

WowKeren - Grup band 30 Seconds to Mars telah merilis versi terbaru video musik untuk single hits "Closer to the Edge". Single tersebut masuk di album ketiga 30 Seconds to Mars, "This Is War" (2009).

Dalam versi pertama yang dirilis 9 Juni lalu, lebih banyak menampilkan video dokumentasi saat mereka menggelar konser. Kali ini sebagai bentuk penghormatan pada para penggemar, 30 Second to Mars telah menampilkan sosok para penggemar yang tengah mengungkapkan isi hati dan impian mereka di video musik tersebut.

Video musik versi terbaru ini diarahkan oleh vokalis Jared Leto. Sementara untuk versi pertamanya diarahkan oleh sutradara Bartholomew Cubbins.


Grup band yang beranggotakan Jared Leto (vokalis/gitaris), Shannon Leto (drum) dan Tomo (gitaris) tersebut dibentuk di Los Angeles tahun 1998. Dalam perjalanannya, nama mereka melejit lewat beberapa single hits seperti "Attack", "The Kill", "From Yesterday" dan "Kings and Queens".

Berikut ini versi terbaru video musik single "Closer to the Edge":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel