Trailer: Harry Potter Emban Misi Penting di Film 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I'
Film

Dalam pencarian terhadap Horcrux, Harry Potter, Ron dan Hermione harus bertahan dari pengaruh kekuatan kegelapan Voldemort yang dapat memecahbelah persahabatan mereka.

WowKeren - Ketegangan dan masa kegelapan akan mewarnai bagian pertama dari akhir kisah Harry Potter. Diadaptasi dari novel ketujuh sekaligus seri terakhir dari petualangan Harry Potter karya J.K. Rowling berjudul sama, film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" akan berawal pada perjalanan Harry Potter (Daniel Radcliffe), Ron Weasley (Rupert Grint) dan Hermione Granger (Emma Watson) yang meninggalkan sekolah sihir Hogwarts untuk mencari Horcrux (wadah tempat Voldemort (Ralph Fiennes) menyimpan jiwanya).

Dengan berat hati, Harry, Ron, dan Hermione, terpaksa meninggalkan kehidupan sebagai siswa dan teman-teman di Hogwarts untuk memulai misi pencarian mereka tersebut. Tanpa didampingi oleh Profesor Dumbledore, tiga sahabat tersebut kini harus berjuang sendiri dan saling mengandalkan kemampuan satu sama lain dibandingkan sebelumnya. Namun, kekuatan kegelapan milik Voldemort menghalangi mereka dan memunculkan perpecahan diantara Harry, Ron dan Hermione.

Di sisi lain, para penyihir jagoan yang menjadi musuh Lord Kegelapan Voldemort tengah dalam bahaya. Perang panjang antara penyihir dan pelahap maut yang menjadi kaki tangan Voldemort telah dimulai. Tak hanya membuat Kementerian Sihir kewalahan, para pelahap maut bahkan berhasil menguasai Hogwarts dan meneror siapapun yang menentang mereka dan Voldemort.

Satu sasaran utama para pelahap maut adalah Harry Potter. Demi menangkap Harry dan membawanya ke hadapan Voldemort, mereka membuat sayembara berhadiah bagi siapa saja yang bisa membawa Harry hidup-hidup. Ini tentu saja membuat perjalanan Harry mencari Horcrux semakin berat.

Satu-satunya harapan bagi Harry adalah menemukan wadah tersebut sebelum Voldemort berhasil menangkapnya. Dalam pencariannya itu, ia secara tak sengaja telah menguak sebuah legenda kuno yang telah lama dilupakan tentang keberadaan tiga benda legendaris yang dapat menaklukkan kematian. Dan jika kisah tersebut terbukti benar, maka tiga benda tersebut dapat memberikan kekuatan tak terbatas yang selama ini dicari Voldemort.

Yang tak diketahui Harry adalah masa depannya sebagai anak yang berhasil selamat telah ditentukan sejak dia bertemu pertama kali dengan Voldemort ketika masih kecil. Harry Potter yang tak lagi seorang bocah kini semakin dekat untuk memenuhi panggilan tugas yang diembannya sejak dia melangkahkan kakinya pertama kali di Hogwarts: pertempuran habis-habisan melawan Voldemort.


"Harry Potter and the Deathly Hallows", film yang diadaptasi dari novel ketujuh sekaligus seri terakhir dari petualangan Harry Potter, akan dibuat dalam dua film terpisah. Film yang pertama akan berjudul "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" dan dijadwalkan tayang November 2010, sedangkan "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" akan diputar di bioskop di seluruh dunia mulai Juli 2011.

Beberapa karakter baru yang akan muncul di film terakhir tersebut yakni pegawai kementrian sihir Albert Runcorn (David O'Hara), ayah Luna Lovegood sekaligus editor The Quibbler Xenophilius Lovegood (Rhys Ifans), Menteri Sihir Rufus Scrimgeour (Bill Nighy), pengarang buku A History of Magic Bathilda Bagshot (Hazel Douglas) dan seorang mantan pembuat tongkat sihir yang mengaku memiliki salah satu tiga benda legendaris yang dapat menaklukkan kematian bernama Gregorovitch (Rade Serbedzija). Sementara para pemain lama yang akan kembali tampil diantaranya Tom Felton (Draco Malfoy), Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange), Alan Rickman (Severus Snape), Bonnie Wright (Ginnie Weasley) dan Maggie Smith (Minerva McGonagall).

Keseluruhan film "Harry Potter and the Deathly Hallows" akan diarahkan sutradara David Yates. Diproduksi Warner Bros. Pictures, penggarapan album soundtrack film pertama "Deathly Hallows" ditangani komposer peraih penghargaan Golden Globe Golden Globe for Best Original Score Motion Picture ("The Painted Veil") yakni Alexandre Desplat yang bekerjasama dengan konduktor Conrad Pope dan London Symphony Orchestra. Menurut rencana, album soundtrack tersebut akan beredar 16 November.

  • Trailer film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" yang dirilis via Youtube

  • Foto terbaru film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel