Jenny McCarthy Jalani Terapi Usai Pisah Dari Jim Carrey
Selebriti

Jenny mengaku kandasnya jalinan kasih yang ia jalani selama lima tahun dengan Jim itu membuatnya mengalami depresi dan nyaris tak bisa beraktivitas.

WowKeren - Jenny McCarthy rupanya sempat patah hati berat pasca perpisahannya dengan Jim Carrey. Jenny yang hadir untuk promo buku barunya "Love, Lust & Faking It: The Naked Truth About Sex, Lies and True Romance" di acara talk show "Larry King Live", mengaku sempat menjalani terapi untuk memulihkan rasa duka yang dialaminya itu, sebagaimana dilansir Daily Mail.

Diungkapkan Jenny pada pemandu acara Larry King, kandasnya jalinan kasih dengan Jim membuatnya merasa gagal dan enggan beraktivitas. Namun sang ahli terapi menganjurkan Jenny agar mengakhiri pikiran negatif tersebut dan fokus melakukan hal baru.


Jenny menambahkan kalau pertemuannya dengan ahli terapi itu telah membuat ia mampu bangkit dan berpikir positif. Jenny bahkan mengaku telah menjalin kasih dengan seorang pengusaha produk kecantikan untuk mata, "Eyedews", bernama Jason Toohey. Meski telah berkencan, aktris yang pernah tampil di serial TV "Chuck" ini mengaku belum ingin membina hubungan yang terlalu serius. "Saya tidak berencana tinggal bersama atau segera menikah," ungkap Jenny.

Jenny dan Jim mulai berkencan Desember 2005. Namun, setelah tinggal bersama sekitar lima tahun, Jenny dan aktor film "Yes Man" itu akhirnya berpisah April 2010. Sebelum dengan Jim, Jenny pernah menikah selama enam tahun dengan aktor John Asher. Dari pernikahan tersebut, Jenny dan John memiliki seorang putra bernama Evan Joseph (8) yang didiagnosa mengidap autis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel