'Wonder Woman' Bakal Digarap Jadi Serial Televisi
TV

Setelah sebelumnya akan diangkat ke layar lebar, Warner Bros. berniat menggarap versi layar kaca yang rencananya akan diproduseri David E. Kelley itu

WowKeren - Nampaknya Warner Bros. masih bersemangat untuk menghidupkan kembali kisah petualangan "Wonder Woman". Setelah rencana penggarapan film live-action "Wonder Woman" yang tak kunjung terealisasi, Warner Bros. akhirnya memutuskan untuk membuat "Wonder Woman" versi layar kaca. Ini bukan pertama kalinya kisah Wonder Woman diangkat ke layar kaca, sebelumnya stasiun TV ABC pernah menyiarkan serial "The New Adventures of Wonder Woman" (1975-1979) yang diperankan aktris Lynda Carter. Selain itu ada pula

Seperti dikutip dari Deadline, proyek serial TV "Wonder Woman" versi modern tersebut akan ditangani kreator serial "Ally McBeal" (1997-2002), David E. Kelley. Sementara untuk penyiarannya diserahkan pada Warner Bros. Television.


Sebagai informasi, rencana untuk menggarap film "Wonder Woman" telah disusun sejak lama. Mei lalu, CEO Warner Bros., Barry Meyer, telah mengkonfirmasi hal tersebut. Kala itu, yang ditunjuk sebagai sutradara dan penulis naskah adalah Joss Whedon. Sayangnya, proyek tersebut kini nampaknya telah dibatalkan.

Kisah "Wonder Woman" muncul pertama kali di All Star Comics edisi 8 yang terbit Desember 1941. Dikisahkan, seorang putri Amazon bernama Diana Prince, menolong Mayor Steve Trevor untuk kembali ke Amerika Serikat setelah sebelumnya terdampar di pulau Paradise. Tak lama setelah peristiwa tersebut, Diana memutuskan tinggal di Amerika dan menjadi pahlawan super yang dijuluki sebagai Wonder Woman.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel