Netflix Berharap Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Keciduk Dispatch
Instagram/netflixkr
TV

Netflix Taiwan memposting sederet foto mesra pasangan utama 'Queen of Tears'. Pada bagian caption, mereka memberikan kode berharap Kim Soo Hyun & Kim Ji Won akan keciduk tradisi Dispatch.

WowKeren - "Queen of Tears" boleh saja sudah mengakhiri penayangan. Meski begitu, fans setia drama ini masih berusaha menjodoh-jodohkan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won agar bisa menjadi pasangan asli di dunia nyata.

Menariknya, Netflix Taiwan juga ikut-ikutan mengharapkan Soo Hyun dan Ji Won benar-benar menjalin hubungan di dunia nyata. Situs streaming itu bahkan berharap kedua aktor itu akan keciduk Dispatch yang punya tradisi merilis couple di awal tahun.

Netflix Taiwan memposting sederet foto mesra pasangan utama "Queen of Tears" tersebut. "Berharap lain waktu, aku akan melihat grup foto seperti ini adalah pada 1 Januari tahun depan," tulis situs streaming tersebut.

Postingan Netflix Taiwan ini langsung disambut heboh oleh warganet yang mengharapkan hal yang sama. "Maksud lu apa? 1 january ? Dispatch?[sic!]," tulis seorang warganet. "Maksudnya ketangkep dispatch gituuuu[sic!]," tambah yang lain.


Netflix Berharap Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Keciduk Dispatch

Source: Instagram

"Please kl emg ntar mereka beneran dating dispatch gausa ciduk mereka ya, cukup beritain kabar pernikahan mereka aja. takut bgt gua biasanya kl dispatch abis ciduk artis ga lama mereka bakal putus[sic!]," sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" mengakhiri penayangan dengan akhir bahagia. Hong Hae In (Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Soo Hyun) kembali menikah setelah sempat bercerai. Pasangan itu juga akhirnya bisa memiliki seorang anak perempuan.

Namun, "Queen of Tears" berhasil membuat para penonton menangis karena Hae In ditampilkan meninggal pada usia 84 tahun. Hyun Woo menyambangi makam Hae In di Jerman, dan tidak berapa lama kemudian, pria itu juga meninggal.

Sementara itu, "Queen of Tears" berhasil mencatat rating sebesar 24,8 persen. Drama ini berhasil menyalip posisi "Crash Landing on You" sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait