Karena Film 'Butter', Jennifer Garner Jadi Suka Belajar Memahat Mentega
Film

Meski mengaku sangat antusias, nampaknya para pemain lain justru meragukan kemampuan Jennifer memahat patung dari mentega.

WowKeren - Jennifer Garner mengaku sangat antusias mempelajari seni memahat mentega seperti yang dilakukannya di film "Butter". Diungkapkan Jennifer pada TheStir, ia merasa bersemangat saat memahat mentega. Sayangnya, para pemain lain justru meragukan kemampuan Jennifer tersebut.

"Rupanya, memahat mentega adalah hal yang sangat menyenangkan," ungkap Jennifer. "Saya memahat patung relief seorang pra yang berjalan saat hujan dan saya berkata, 'Ini adalah seorang pria yang berjalan saat hari sedang hujan!' dan para pemain lainnya berkata, 'Yah itu adalah gumpalan mentega.'"

Ditambahkan Jennifer, ia merasa kalau film "Butter" tersebut akan menjadi kisah yang menyenangkan. Sementara untuk perannya sebagai Laura, Jennifer mengaku tertantang untuk mencoba berperan sebagai wanita yang ambisius dan kurang memiliki sifat menyenangkan seperti Laura.


Film "Butter" yang digarap sutradara Jim Field Smith ini menceritakan tentang seorang gadis yatim piatu yang kemudian diadopsi sebuah keluarga. Menyadari bahwa ia memiliki bakat dalam seni memahat mentega, gadis remaja ini kemudian mengikuti kontes memahat mentega tahunan di kota Iowa. Dalam kontes tersebut, ia harus berhadapan dengan Laura, istri dari mantan juara pahat mentega.

Selain turut bermain, Jennifer Garner juga turun tangan sebagai produser di film yang akan rilis 2012 itu. Performa Jennifer di film "Butter" turut didukung diantaranya Hugh Jackman, Alicia Silverstone, Ashley Greene dan Ty Burrell.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait