Karena Ciuman, Daniel Radcliffe Anggap Emma Watson Seperti Binatang Liar
Film

Daniel terkesan karena ciumannya dengan Emma di film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" bisa terasa agresif.

WowKeren - Berciuman dengan Emma Watson di film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" telah menimbulkan kesan yang hebat bagi Daniel Radcliffe. Dalam wawancaranya dengan editor Kate Garraway dari program acara ITV di Inggris, "Daybreak", Daniel mengungkapkan kalau Emma cukup agresif saat melakukan adegan ciuman tersebut.

"Adegan itu sungguh hebat. Saya tak pernah mengira Emma bisa seantusias itu. Saya selalu mengira kalau adegan ciuman itu akan menjadi saat sensual yang penuh kelembutan dan tiba-tiba aksi ciuman penuh semangat terjadi pada saya," kata Daniel seperti dikutip Daily Mail. "Dia tampak seperti seekor binatang, dia memang seperti itu, dia sungguh hebat."

Ditambahkan Daniel, Rupert Grint justru menertawakan adegan tersebut. Bahkan, pemeran Ron Weasley itu sampai harus meninggalkan set lokasi syuting karena tak bisa menahan tawa hingga berurai air mata.


Sementara Daniel menganggap sosok Emma begitu agresif, Rupert menilai adegan ciumannya dengan Emma lebih terkesan manis. "Rasanya lebih seperti ciuman pura-pura, sedikit aneh namun sungguh terasa manis," kata Rupert yang mengaku kalau adegan ciumannya dengan Emma itu diulang hingga enam kali.

Film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" dan "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" diarahkan sutradara David Yates. Film pertama yang rilis November ini menceritakan tentang perjalanan Harry Potter (Daniel Radcliffe), Ron (Rupert Grint) dan Hermione (Emma Watson) yang meninggalkan sekolah sihir Hogwarts untuk mencari Horcrux (wadah tempat Voldemort (Ralph Fiennes) menyimpan jiwanya).

Perjalanan mereka tersebut mendapat rintangan dari Voldemort dan para pelahap maut yang tak sekedar menduduki sekolah Hogwarts tetapi juga mengincar nyawa Harry dan teman-temannya. Sementara untuk film kedua yang akan rilis 2011, "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II", lebih berfokus pada pertempuran di Hogwarts, kematian dari beberapa karakter dan konfrontasi terakhir antara Harry dan Voldemort.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru