Ralph Fiennes Menderita Gara-Gara Seri Film 'Harry Potter'
Film

Pemeran Lord Voldemort ini terpaksa menahan lapar karena harus tampil dengan hidung buatan dan gigi palsu.

WowKeren - Aktor film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I", Ralph Fiennes, nampaknya menderita demi perannya sebagai Lord Voldermort. Gara-gara harus tampil dengan hidung buatan dan gigi palsu serta riasan yang menyeramkan, Ralph terpaksa harus menahan lapar saat syuting film "Harry Potter".

"Setiap hari ketika saya syuting, saya harus menghabiskan waktu tambahan dua setengah jam hanya untuk dirias. Ini sungguh sulit karena riasan tersebut membuat saya tak bisa beristirahat secara total," kata Ralph pada New York Post. "Selain hidung buatan, karakter saya juga harus memakai satu set gigi palsu. Ketika kami istirahat untuk makan siang, saya terpaksa tak bisa makan. Saya harus melepas aksesoris tersebut setiap kali saya menginginkan sesuatu."


Namun, bukan hanya aksesoris wajah tambahan yang membuat Ralph kesal. Aktor asal Inggris ini juga harus mengenakan semacam celana berstocking dibalik jubah yang biasa ia kenakan. Diakui Ralph, celana tersebut kerap melorot sehingga ia harus membetulkannya setiap kali ia bergerak.

"Celana berstocking itu terus-terusan jatuh," kata Ralph. "Namun, untungnya saya tetap bisa buang air kecil. Kostum tersebut didesain agar ada celah sehingga saya bisa buang air kecil, teman."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru